Jumat 09 Desember 2022, 23:54 WIB

Fernando Santos Minta Media Hentikan Pemberitaan Kontroversi Soal Ronaldo

Ant | Sepak Bola
Fernando Santos Minta Media Hentikan Pemberitaan Kontroversi Soal Ronaldo

AFP
Cristiano Ronaldo

 

PELATIH Portugal, Fernando Santos mengatakan bahwa sekarang adalah waktu yang tepat bagi media untuk tidak mengganggu Cristiano Ronaldo.

Media Portugal Rekor mengklaim bahwa Ronaldo telah mengancam akan meninggalkan kamp pelatihan setelah dia menjadi cadangan saat timnya melaju ke babak 16 besar usai menggasak Swiss 6-1

Namun, kabar itu langsung dibantah oleh Federasi Sepak Bola Portugal (FPF). Santos meminta agar segala kontroversi untuk dihentikan.

"Sudah saatnya bagi Anda untuk tidak mengganggu Ronaldo, sebagai pengakuan atas apa yang telah dia lakukan untuk sepak bola Portugal," kata Santos jelang pertandingan lawan Maroko, Jumat (9/12).

"Dia tidak pernah mengatakan kepada saya bahwa dia ingin meninggalkan tim nasional kami. Sudah saatnya kita berhenti dengan percakapan ini, hentikan kontroversi," ujar Santos.

Santos juga menjelaskan percakapannya dengan Ronaldo saat dia meminta kapten timnas Portugal itu duduk di bangku cadangan ketika melawan Swiss.

"Saya berbicara dengannya setelah makan siang pada hari pertandingan dan mengundangnya ke kantor saya," kata Santos.

"Untuk alasan yang jelas Cristiano tidak begitu senang karena dia selalu menjadi pemain inti."

"Kami melakukan percakapan normal. Saya menjelaskan sudut pandang saya dan tentu saja dia menerimanya. Kami melakukan percakapan yang jujur ​​dan normal," ujar.

Ronaldo sejauh ini baru mencetak satu gol di Piala Dunia 2022 yaitu melalui tendangan penalti saat pertandingan perdana Grup H lawan Ghana. (OL-8)

Baca Juga

psv.nl

Eindhoven Pinjam Hazard dari Dortmund

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 01 Februari 2023, 09:45 WIB
PSV mendatangkan Hazard sebagai pengganti Docy Gakpo yang hijrah ke Liverpool dan Noni Madueke yang bergabung dengan Chelsea di jendela...
AFP/PATRICIA DE MELO MOREIRA

Celta Vigo Pinjam Seferovic dari Benfica

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 01 Februari 2023, 09:30 WIB
Bergabungnya Seferovic ke Celta Vigo menandai kembalinya penyerang itu ke La Liga setelah dia bermain untuk Real Sociedad pada musim...
AFP/PATRICIA DE MELO MOREIRA

Transfer Enzo Fernandez ke Chelsea Pecahkan Rekor

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 01 Februari 2023, 09:25 WIB
Chelsea resmi mengontrak Enzo Fernandez dari Benfica dengan biaya hingga mencapai 106,8 juta pound sterling atau sekitar Rp1,97...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya