Rabu 16 November 2022, 22:55 WIB

Hazard Pasrah Jika Real Madrid Memutuskan Menjualnya

Widhoroso | Sepak Bola
Hazard Pasrah Jika Real Madrid Memutuskan Menjualnya

AFP
Eden Hazard

 

EDEN Hazard meminta maaf kepada suporter Real Madrid karena gagal memenuhi harapan mereka sejak bergabung dengan klub. Hazard menegatakan dirinya menyesali apa yang telah terjadi.

Hazard, 31, yang saat ini bersama Belgia jelang Piala Dunia 2022 di Qatar, bergabung dengan Madrid dari Chelsea pada 2019 dengan nilai awal 100 juta euro. Tetapi sejak itu kariernya terganggu oleh cedera hingga menit bermainnya sangat terbatas selama tiga tahun.

Meskipun sepenuhnya fit dan bisa bermain musim ini, ia cuma membuat tiga penampilan di La Liga untuk Real Madrid, dua di antaranya sebagai pemain pengganti. Posisi sayap kiri favorit Hazard saat sudah ditempati oleh bintang muda yang tengah naik daun, Vinicius Junior.

"Maafkan saya. Saya mencoba, tapi... saya minta maaf," kata Hazard kepada Marca dalam wawancara yang diterbitkan pada Rabu (16/11).

"Saya punya [kontrak] satu tahun lagi dan saya harus menunjukkan [apa yang bisa saya lakukan] tetapi itu tidak mudah. Saya tidak bermain, saya ingin bermain lebih banyak. Saya benar-benar minta maaf atas apa yang telah terjadi," jelasnya.

Kontrak Hazard di Real Madrid akan berakhir pada Juni 2024. Namun, spekulasi yang muncul menyebut juara La Liga itu kemungkinan akan melepasnya pada bursa transfer Januari mendatang.

"Di bulan Januari tidak mungkin, karena saya punya keluarga dan saya menyukai kota ini. Tapi di musim panas mungkin saja saya pergi. Saya memiliki satu tahun tersisa di kontrak saya dan itu adalah keputusan klub. Jika klub mengatakan 'Eden, terima kasih untuk empat tahun ini, tetapi Anda harus pergi' saya akan menerimanya," jelasnya. (Goal/OL-15)

Baca Juga

Alberto PIZZOLI and Juan MABROMATA / AFP

Debutan Scaloni Bertekad Tumbangkan sang Master Van Gaal

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 08 Desember 2022, 20:22 WIB
Van Gaal yang berusia 71 tahun adalah pelatih tertua di turnamen ini. Sementara Scaloni yang berusia 44 tahun adalah pelatih debutan di...
AFP

RFEF Pecat Luis Enrique Dari Timnas Spanyol

👤Widhoroso 🕔Kamis 08 Desember 2022, 19:16 WIB
FEDERASI Sepak Bola Spanyol (RFEF), Kamis (8/12) memecat Luis Enrique dari jabatan pelatih timnas...
DOK MI

Bekap Persita, PSM Naik Ke Puncak Klasemen

👤Widhoroso 🕔Kamis 08 Desember 2022, 18:43 WIB
PSM Makassar meraih poin penuh pada lanjutan Liga 1 2022/23, di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, Kamis (8/12) petang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya