Rabu 16 November 2022, 04:15 WIB

Timnas Inggris dan Belanda Tiba di Qatar

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Timnas Inggris dan Belanda Tiba di Qatar

AFP/Paul ELLIS
Pelatih timnas Inggris Gareth Soutgate bersama para pemainnya tiba di Bandara Internasional Doha, Qatar.

 

TIMNAS Inggris dan Belanda menjadi tim papan atas dunia yang tiba di Qatar, Selasa (15/11), seiring semakin dekatnya perhelatan Piala Dunia 2022.

Anak-anak asuhan Gareth Southgate tengah berupaya menjadi juara Piala Dunia untuk kedua kalinya sepanjang sejarah setelah di perhelatan sebelumnya, the Three Lions kalah di babak semifinal.

Harry Kane dan kawan-kawan dipandang sebagai salah satu unggulan untuk Piala Dunia 2022 setelah sukses mencapai final Piala Eropa 2020. Namun, penampilan mereka menurun selama beberapa bulan belakangan.

Baca juga: Zlatco Dalic Tak Ingin Bebani Modric dkk

"Semua pemain sudah tidak sabar untuk berakhir," ujar Kane. "Kami senang berada di sini dan tidak sabar segera berlatih."

Belanda, yang pelatih mereka Louis van Gaal blak-blakan tidak setuju Piala Dunia digelar di Qatar, juga telah tiba di negara Teluk itu.

"Halo @FIFAWorldCup, kami telah tiba! Tidak sabar untuk segera mulai!," cicit timnas Belanda sembari menampilan foto kedatangan para pemain.

Belanda merupakan finalis Piala dunia 2010 dan finis keempat di Piala Dunia 2014. Namun, mereka gagal lolos ke Piala Dunia 2018. (AFP/OL-1)
 

Baca Juga

AFP/Odd ANDERSEN

Bekap Portugal, Korsel Lolos Ke Babak 16 Besar

👤Widhoroso 🕔Sabtu 03 Desember 2022, 00:08 WIB
KOREA Selatan (Korsel) secara mengejutkan meraih poin penuh atas Portugal dalam laga pamungkas penyisihan Grup H Piala Dunia 2022...
AFP

Jelang Babak 16 Besar Piala Dunia, Belanda Waspadai Daya Juang AS

👤Akmal Fauzi 🕔Jumat 02 Desember 2022, 23:56 WIB
AS memang hanya mencetak dua gol di babak penyisihan grup Piala Dunia 2022. Namun, skuad asuhan Gregg Berhalter tidak pernah kebobolan dari...
ANTARA

Liga 1 Resmi Dilanjutkan 5 Desember

👤Akmal Fauzi 🕔Jumat 02 Desember 2022, 23:50 WIB
DIREKTUR Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Ferry Paulus telah memastikan kompetisi Liga 1 akan berlanjut mulai 5 Desember...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya