Jumat 28 Oktober 2022, 14:00 WIB

Abraham Lega Kembali Cetak Gol untuk AS Roma

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Abraham Lega Kembali Cetak Gol untuk AS Roma

AFP/Emmi Korhonen / Lehtikuva
Penyerang AS Roma Tammy Abraham melakukan selebrasi usai menjebol gawang HJK di laga Liga Europa.

 

PENYERANG Tammy Abraham merasa lega bisa kembali mencetak gol untuk AS Roma ketika mengalahkan HJK Helsinki 2-1 pada pertandingan Grup C Liga Europa di Stadion Sonera, Helsinki, Jumat (28/10) dini hari WIB.

Dikutip dari situs resmi klub, Jumat (28/10), Abraham membuka keran gol AS Roma pada pertandingan ini di menit ke-41 setelah menerima umpan tendangan bebas dari kapten Lorenzo Pellegrini.

"Saya senang bisa kembali di dalam papan skor, saya adalah penyerang yang suka mencetak gol, jadi beberapa pekan terakhir sulit untuk saya. Hari ini, untungnya, saya berada di tempat yang tepat di waktu yang tepat," ungkap Abraham.

Baca juga: AS Roma Menang Tipis di Kandang HJK Helsinki

"Saya hanya perlu sabar dan memastikan saya membantu tim, jika saya tidak mencetak gol tapi tim menang itu tidak masalah untuk saya. Kami tahu ini akan menjadi laga yang sulit. Bermain di sini tidak mudah," sambung dia.

"Kami memulai babak pertama dengan cukup baik tapi seiring berjalannya pertandingan kami lebih baik lagi. Kami mencetak dua gol dan kami bisa mencetak lebih banyak lagi," katanya.

Pemain asal Inggris tersebut sebelum pertandingan ini terakhir mencetak gol adalah pada pekan ke-6 Serie A ketika AS Roma mengalahkan FC Empoli dengan skor 2-1.

Pada musim ini, pemain berusia 25 tahun itu tidak segerang seperti sebelumnya setelah hanya mencatatkan tiga gol serta dua assist dari total 15 penampilan di berbagai ajang dengan torehan 1.038 menit bermain.

Di musim sebelumnya, Abraham tercatat tampil sebanyak 53 pertandingan bersama AS Roma di berbagai ajang dan berhasil menyumbangkan 27 gol serta lima assist dari 4.528 menit bermain. (Ant/OL-1)

Baca Juga

AFP/JACK GUEZ

Jadi Runner Up Grup F, Kroasia Kemungkinan Jumpa Spanyol Di 16 Besar

👤Widhoroso 🕔Jumat 02 Desember 2022, 00:15 WIB
Sebagai runner up Grup F, Kroasia kemungkinan akan berjumpa Spanyol di babak 16 besar Piala Dunia 2022...
AFP/Paul ELLIS

Maroko Susul Senegal Ke Perempat Final

👤Widhoroso 🕔Jumat 02 Desember 2022, 00:05 WIB
MAROKO menjadi wakil Benua Afrika kedua setelah Senegal yang memastikan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022...
AFP/NELSON ALMEIDA

Brasil Turunkan Tim Lapis Kedua Lawan Kamerun

👤Anton Kustedja 🕔Kamis 01 Desember 2022, 23:59 WIB
Selecao masih akan tanpa Neymar dan bek kanan Danilo yang sama-sama menderita cedera pergelangan kaki saat melawan Kamerun. Bek kiri Alex...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya