Kamis 08 September 2022, 22:25 WIB

Alami Dua Kekalahan Beruntun, Sevilla Tetap Pertahankan Lopetegui

Mediaindonesia | Sepak Bola
Alami Dua Kekalahan Beruntun, Sevilla Tetap Pertahankan Lopetegui

CRISTINA QUICLER / AFP
Julen Lopetegui

 

KLUB Liga Spanyol Sevilla akan tetap mempertahankan pelatih Julen Lopetegui meski telah mencatatkan rentetan hasil buruk dengan menelan kekalahan 0-3 dari Barcelona dan 0-4 dari Manchester City.

Dikutip dari Football Espana, hari ini, Sevilla pada awal musim ini di Liga Spanyol tercatat hanya baru mengumpulkan satu poin dengan rincian sekali imbang dan menelan tiga kekalahan, yang terbaru mereka ditekuk Barcelona 0-3.

Selain itu, pada ajang Liga Champions Los Nervionenses baru saja menelan kekalahan telak dengan skor 0-4 menghadapi Manchester City di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Selasa lalu.

Menurut laporan Diario AS, Lopetegui masih dipercaya untuk menangani Sevilla ketika menghadapi Espanyol akhir pekan dan diyakini hasil pertandingan tersebut bisa mempengaruhi masa depan pelatih asal Spanyol tersebut.

Baca juga: Real Sociedad tak gentar hadapi Setan Merah

Meski ada hasil positif yang diraih dalam beberapa pertandingan ke depan, bisa saja pihak Sevilla akan tetap mengakhiri kerja samanya dengan Lopetegui karena beberapa aspek soal kepercayaan diri yang perlu diperbaiki.

Pelatih kelahiran 28 September 1966 itu tercatat telah membesut Sevilla sejak Juli 2019 lalu dan memiliki kontrak di Ramon Sanchez Pizjuan hingga 30 Juni 2024 mendatang.

Lopetegui tercatat telah melalui 165 pertandingan bersama Sevilla dengan rata-rata 1,87 poin per laga, selain itu juga berhasil mempersembahkan satu gelar Liga Europa musim 2019/2020.(Ant/OL-4)

Baca Juga

AFP

Masa Depan Messi Diputuskan Setelah Piala Dunia Qatar

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 28 September 2022, 15:24 WIB
Pemain asal Argentina itu pindah ke Paris Saint-Germain pada musim panas 2021 lalu, setelah kontraknya berakhir di Barcelona dan tidak...
Dok. PSSI

Kontrak Shin Tae-yong Akan Diperpanjang Minimal Empat Tahun

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 28 September 2022, 13:43 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan berencana akan memperpanjang kontrak Shin Tae-yong minimal empat...
AFP/Elsa/Getty Images

Messi Catatkan Kemenangan Ke-100 Bersama Argentina

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 28 September 2022, 12:32 WIB
Bintang Paris Saint-Germain itu membuat total golnya bersama timnas Argentina menjadi 90 dari 164 penampilan saat dia dimainkan sebagai...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya