Kamis 01 September 2022, 21:08 WIB

Ten Hag Sebut Antony Seorang Petarung

Widhoroso | Sepak Bola
Ten Hag Sebut Antony Seorang Petarung

AFP
Antony (kiri)

 

PELATIH Manchester United Erik ten Hag meyakinkan fan Setan Merahbahwa pemain baru Antony adalah petarung di lapangan yang bisa menghadirkan gol dan kreativitas di sepertiga akhir lapangan.

Setan Merah resmi mengumumkan transfer yang paling mereka tunggu tunggu pada diri pemain muda Brasil itu pada Kamis (1/9), yang mereka boyong dari Ajax senilai 85 juta pound. Pemain sayap berusia 22 tahun itu akan bereuni dengan mantan bosnya yang sekarang bertugas di Old Trafford, setelah menandatangani kontrak lima tahun.

"Antony seorang petarung dan seseorang yang memiliki keinginan nyata untuk memenangkan pertandingan, saya suka itu. Ia selalu berkontribusi pada tim - semangat juang yang menghasilkan aksi dan saya mengharapkan hal yang sama darinya di sini, di Manchester." kata pelatiha asal Belanda itu.

"Ia adalah pemain dengan mentalitas juara dan seseorang yang kreatif. Ia suka menggiring bola, ia cermat mengirim umpan terakhir, ia bisa mencetak gol dan saya pikir para penggemar akan senang dengan cara bermainnya," imbuhnya.

Di sisi lain, Antony mengaku gembira bisa bergabung ke Old Trafford. "Bermain di bawah asuhan Erik ten Hag di Ajax sangat cocok untuk saya dan perkembangan saya. Gaya sepak bola dan kepelatihannya memunculkan yang terbaik dalam diri saya, dan saya senang dengan apa yang ia katakan kepada saya tentang rencana dan ambisinya di Manchester," jelas Antony.

"Saya tidak sabar untuk bergabung dengan rekan satu tim baru saya dan memainkan peran saya dalam membawa kesuksesan ke Manchester United," jelasnya.

Baca Juga

MI/Seno

Derby London dan Perang Manchester

👤Suryopratomo Pemerhati Sepak Bola 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 07:10 WIB
DI tengah suasana kelabu yang menaungi persepakbolaan Inggris akibat tersingkir dari Liga Utama Antarnegara Eropa, Liga Primer menyuguhkan...
PSSI

Bima Sakti Maksimalkan Semua Laga

👤Akmal Fauzi 🕔Jumat 30 September 2022, 22:54 WIB
Skuad Garuda Asia itu sudah menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta pada 5-25 September...
AFP

Mbappe Tidak Sudi Ada Neymar Di PSG

👤Widhoroso 🕔Jumat 30 September 2022, 19:39 WIB
HUBUNGAN dua bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe dan Neymar, dilaporkan telah mencapai titik...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya