Kamis 25 Agustus 2022, 12:15 WIB

Sampdoria Pimpin Perburuan Winks dari Spurs

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Sampdoria Pimpin Perburuan Winks dari Spurs

AFP/JUSTIN TALLIS
Gelandang Tottenham Hotspur Harry Winks

 

KLUB Serie A Sampdoria dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mengamankan jasa gelandang Harry Winks dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Football Italia, Kamis (25/8), Sampdoria dikabarkan memimpin perburuan untuk mendapatkan Winks dengan status pinjaman dari Spurs.

Selain Sampdoria, dikabarkan AS Roma juga telah ditawarkan untuk memboyong Winks dan skuat asuhan Jose Mourinho tersebut kini mulai mempertimbangkan soal kemungkinan mendaratkan pemain asal Inggris tersebut.

Baca juga: Juventus dan Sampdoria Bermain Imbang Tanpa Gol

Diperkirakan Spurs dengan tangan terbuka bersedia melepas Winks karena pemain itu gagal mencuri perhatian dari pelatih Antonio Conte pada November lalu.

Semenjak itu, Winks tidak menjadi pilihan utama dan kalah bersaing dengan gelandang lainnya seperti Rodrigo Bentancur serta Pierre-Emile Hojberg. Winks, saat ini, masih memiliki kontrak hingga Juni 2024 dengan Spurs.

Spurs dikabarkan mempersilakan Winks untuk mencari klub lain pada bursa transfer pemain musim panas ini setelah mendapatkan gelandang Yves Bissouma dari Brighton and Hove Albion.

Winks, musim lalu, tercatat hanya tampil pada sembilan pertandingan Spurs di Liga Primer Inggris dan terakhir kali mencatatkan 90 menit bermain pada Februari lalu ketika The Lilywhites mengalahkan Leeds United dengan skor 4-0 di Elland Road.

Pemain bernama lengkap Harry Billy Winks tersebut tercatat telah tampil sebanyak 202 pertandingan bersama tim senior Tottenham dan menyumbangkan lima gol serta enam assist dari 12.209 menit bermain. (Ant/OL-1)

Baca Juga

AFP

Messi Tidak Tertarik Perpanjang Kontrak Dengan PSG

👤Widhoroso 🕔Kamis 29 September 2022, 00:04 WIB
LIONEL Messi dilaporkan tidak tertarik untuk memperpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain (PSG) yang bakal habis di musim panas tahun...
ANTARA

Persela Depak Fakhri Husaini Dari Kursi Pelatih

👤Widhoroso 🕔Rabu 28 September 2022, 23:39 WIB
PERSELA Lamongan mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Fakhri Husaini soal pemberhentian masa jabatannya sebagai pelatih...
AFP

Juventus Coba Rayu Pulisic yang tak Betah di Chelsea

👤Ant 🕔Rabu 28 September 2022, 23:36 WIB
Allegri menilai kemampuan Pulisic ini sangat dibutuhkan karena kedalaman skuad, terutama lini serang cukup...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya