Sabtu 06 Agustus 2022, 18:56 WIB

PSIS Bekuk Barito Putera di Kandang

Ant | Sepak Bola
PSIS Bekuk Barito Putera di Kandang

Twitter @psisofficial
Ilustrasi

 

PSIS Semarang membekuk Barito Putera dengan skor 2-1 dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/ 2023 di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (6/8)

Seluruh gol yang tercipta dalam pertandingan tersebut dicetak pada babak pertama. PSIS sempat tertinggal setelah Barito mampu mencetak gol melalui sundulan Rafael Silva pada menit 13.

PSIS mampu membalas melalui pada menit 28 setelah memperoleh hadiah penalti. Jonathan Cantillana yang menjadi penendang sukses menjebol gawang Barito yang dijaga Joko Ribowo.

PSIS menambah keunggulan tiga menit kemudian melalui sundulan Wawan Febriyanto yang memanfaatkan tendangan bebas Frendi Saputra.

Pada babak kedua, kedua tim tidak berhasil menambah gol. PSIS yang memperoleh hadiah penalti pada menit 86, tapi Taisei Marukawa gagal memaksimalkan peluang emas tersebut.

Pelatih Barito Putera Dejan Antonic mengatakan pertemuan kedua tim hari ini merupakan pertandingan yang bagus. "PSIS punya kualitas bagus, punya banyak pemain muda," katanya.

Ia menegaskan menerima kekalahan pada pertandingan melawan PSIS, namun tidak bisa menerima hadiah penalti yang diberikan untuk PSIS.

Selanjutnya, kata dia, Barito akan mulai berkonsentrasi untuk menghadapi laga selanjutnya melawan PSS Sleman.

Menurut dia, Barito akan fokus ke depan karena akan melakoni pertandingan yang berat.

Sementara Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre mengatakan pertandingan berat, namun PSIS berhak memenangi pertandingan ini. "Yang terpenting kita mendapat tiga poin," katanya.

Fokus pemain, kata dia, menjadi catatan tersendiri bagi tim. Berkat hasil pertandingan ini, PSIS sudah mengantongi satu kemenangan, satu hasil seri dan satu kalah. (OL-8)

Baca Juga

Antara

Ada Perlindungan Ketenagakerjaan untuk Pesepak Bola Profesional

👤Despian Nurhidayat 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 16:05 WIB
Pemerintah hadir memberikan pelindungan ketenagakerjaan kepada atlet, termasuk pesepak bola. Baik itu perlindungan jaminan sosial,...
AFP

Beberapa Pemain Setan Merah Mulai Muak Dengan Sikap Ronaldio

👤Widhoroso 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 15:37 WIB
BEBERAPA pemain Manchester United dilaporkan mulai muak dengan tingkah polah Cristiano Ronaldo yang ingin meninggalkan Old Trafford. Mereka...
ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

Robert Rene Alberts Mundur Dari Kursi Pelatih Persib Bandung

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 14:42 WIB
Pelatih sepak bola berkebangsaan Belanda, Robert Rene Alberts mundur dari kursi Pelatih Kepala Persib Bandung berdasarkan pernyataan resmi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya