Jumat 15 Juli 2022, 07:30 WIB

Ten Hag Tegaskan Sikap MU Soal Ronaldo tidak Berubah

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Ten Hag Tegaskan Sikap MU Soal Ronaldo tidak Berubah

AFP/Glyn KIRK
Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo

 

PELATIH Manchester United Erik ten Hag memastikan sikap Setan Merah soal situasi penyerang gaek Cristiano Ronaldo, yang ingin hengkang dari Old Trafford, tidak berubah.

"Kami telah membuat pernyataan dan tidak ada yang berubah," tegas Ten Hag pada konferensi pers jelang laga menghadapi Melbourne Victory, dikutip dari Sky Sports, Kamis (14/7).

Senin (11/7)  lalu, Ten Hag, saat konferensi pers sebelum pertandingan melawan Liverpool di Bangkok, Thailand, mengatakan Ronaldo tidak dijual pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Baca juga: Ten Hag Tegaskan Ronaldo Masuk dalam Rencananya Musim Depan

Pelatih asal Belanda itu menjelaskan Ronaldo ada dalam rencananya musim depan dan tidak sabar untuk bekerja bersama pemain berusia 37 tahun tersebut.

"Dia tidak pernah memberi tahu saya ini. Saya telah membaca, tapi sebagaimana saya katakan, Cristiano tidak dijual, dia ada di dalam rencana kami dan kami ingin meraih sukses bersama. Saya berbicara dengan dia sebelum isu ini muncul. Saya memiliki percakapan dengan dia dan mempunyai perbincangan yang bagus," ujar Ten Hag, Senin (11/7) lalu.

Semenjak pertengahan bulan lalu, terus tersiar kabar bahwa Ronaldo memiliki keinginan untuk meninggalkan Manchester United setelah selama kurang dari 12 bulan ia tiba di Old Trafford dari Juventus, Agustus tahun lalu.

Diyakini keinginan Ronaldo ini dilatarbelakangi tidak akan tampilnya Manchester United di Liga Champions musim ini setelah hanya mampu duduk di peringkat enam klasemen akhir Liga Primer Inggris musim lalu.

Ronaldo kembali membela Manchester United pada awal musim 2021/22 setelah sebelumnya meraih kesuksesan bersama Real Madrid dan Juventus dalam kurun waktu 12 tahun setelah meninggalkan Old Trafford pada
musim panas 2009.

Pada musim lalu, Ronaldo tercatat menjadi bagian penting dari Manchester United dengan mencatatkan 39 penampilan dan menyumbangkan 24 gol serta tiga assist di segala ajang. (Ant/OL-1)

Baca Juga

AFP/Olaf Kraak / ANP

MU Dilaporkan Tertarik Datangkan Gakpo

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 12 Agustus 2022, 04:06 WIB
Apabila betul-betul mendekati Gakpo, United diperkirakan harus membayar 35 juta pound sterling kepada...
AFP

Barcelona Terancam Gagal Daffarkan Kessie dan Christensen karena Ambang Batas Gaji

👤Ant 🕔Kamis 11 Agustus 2022, 23:51 WIB
Christensen dan Kessie punya klausul kontrak yang memperbolehkan hengkang jika Barca tidak bisa mendaftarkan pada pekan pertama La...
AFP

Man City Rekrut Sergio Gomez dari Anderlecht

👤AFP 🕔Kamis 11 Agustus 2022, 23:40 WIB
Sergio Gomez dianggap sebagai pemain yang akan berkembang oleh Manchester...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya