Rabu 06 Juli 2022, 10:30 WIB

Lazio Tolak Tawaran Chelsea dan Newcastle untuk Milinkovic-Savic

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Lazio Tolak Tawaran Chelsea dan Newcastle untuk Milinkovic-Savic

AFP/Vincenzo PINTO
Gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic

 

KLUB Serie A Lazio dikabarkan telah menolak tawaran dari Chelsea dan Newcastle United untuk memboyong gelandang Sergej Milinkovic-Savic pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Football Italia, Selasa (5/7), Lazio menolak tawaran dari dua klub Liga Primer Inggris tersebut karena tidak setinggi yang dinginkan oleh Biancocelesti untuk Milinkovic-Savic.

Dikabarkan, Chelsea dan Newcastle memberikan penawaran sebesar 55 juta euro atau sekitar Rp859 miliar dan Lazio menginginkan setidaknya 70 juta euro (sekitar Rp1 triliun).

Baca juga: Luis Alberto Siap Tinggalkan Lazio ke Spanyol

Hingga kini, Lazio belum menerima tawaran yang lebih baik untuk Milinkovic-Savic dan sepertinya pemain asal Serbia itu akan segera mengikuti latihan pramusim bersama klub dalam waktu dekat.

Kontrak Milinkovic-Savic akan habis pada musim panas 2024 mendatang dan pemain berusia 27 tahun itu pada musim lalu mencatatkan 47 penampilan dan menyumbangkan 11 gol serta 12 assist dari 3.777 menit bermain.

Pada beberapa waktu terakhir, pemain asal Serbia itu kerap dihubungkan dengan Juventus, Manchester United, serta Paris Saint-Germain dan Lazio memagari pemainnya tersebut dengan harga sekitar 70-80 juta euro atau sekitar Rp1-1,2 triliun.

Milinkovic-Savic datang dari KRC Genk ke Lazio pada Agustus 2015 dengan biaya 12 juta euro atau sekitar Rp188 miliar termasuk bonus. 

Sejauh ini, ia telah mencatatkan 294 penampilan untuk Lazio serta menyumbangkan 58 gol dan 51 assist. (Ant/OL-1)

Baca Juga

AFP/ JIM WATSON

Lewat Twitter, Elon Musk Mengaku akan Beli Manchester United

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 11:35 WIB
Manchester United kalah beruntun dua kali, termasuk 4-0 di kandang Brentford, yang menyebabkan mereka terpuruk di posisi juru kunci...
MI/Laily Rachev/BPMI Setpres

Jokowi Terima Timnas U-16 di Istana Merdeka

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 11:16 WIB
Timnas hadir bersama pelatih Bima Sakti di Istana Merdeka pada pukul 09.30 WIB dan langsung disambut Presiden Jokowi di ruang...
AFP/Lindsey Parnaby

Ryan Giggs Akui tidak Pernah Setia pada Pasangan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 10:13 WIB
mantan pesepak bola berusia 48 tahun itu mengakui dirinya kerap berselingkuh dengan alasan dia secara alami memang genit dan tidak bisa...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya