Selasa 28 Juni 2022, 13:30 WIB

AS Roma Optimistis Dapatkan Aouar

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
AS Roma Optimistis Dapatkan Aouar

AFP/JEAN-PHILIPPE KSIAZEK
Gelandang Lyon Houssem Aouar

 

KLUB Serie A AS Roma dikabarkan optimistis bisa mengamankan jasa gelandang Houssem Aouar dari Olympique Lyon pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Football Italia, Selasa (28/6), Aouar, saat ini, memasuki tahun terakhir kontraknya di Lyon dan klub Ligue 1 itu dikabarkan menginginkan setidaknya 25 juta euro (sekitar Rp391 miliar).

Meski begitu, AS Roma cukup yakin dengan dana sebesar 17 juta euro atau sekitar Rp265 miliar dapat meyakinkan Lyon untuk melepas Aouar ke Stadion Olimpico, musim panas ini.

Baca juga: AS Roma Tawarkan Veretout ke AC Milan

AS Roma memproyeksikan Aouar sebagai pengganti Henrikh Mkhitaryan, yang hengkang ke Inter Milan pada bursa transfer pemain musim panas ini setelah kontraknya habis, akhir bulan nanti.

Gelandang yang akan berusia 24 tahun pekan depan ini merupakan salah satu pemain yang diinginkan oleh banyak klub tahun lalu, termasuk Juventus, Inter, AC Milan, dan beberapa klub Liga Inggris.

Pemain asal Prancis itu merupakan produk akademi Lyon dan dipromosikan ke tim senior pada 2016. Selama hampir enam musim membela Les Gones, ia mencatatkan 214 penampilan dengan torehan 40 gol dan 35 assist dari total 15.325 menit bermain.

Pada musim lalu, pemain keturunan Aljazair tersebut tampil di 45 pertandingan untuk Lyon di berbagai ajang dan menyumbangkan 8 gol serta empat assist dari total 3.072 menit bermain. (Ant/OL-1)

Baca Juga

AFP/KARIM JAAFAR

Barcelona Miliki target Berebut Gelar juara Musim Ini

👤Mediaindonesia 🕔Sabtu 13 Agustus 2022, 22:37 WIB
Menurutnya, mereka harus untuk menunggu dan melihat seberapa jauh Barcelona bisa melaju sejauh mana dengan target tersebut pada musim...
AFP/GEOFF CADDICK

Aston Villa Raih Kemenangan Perdana Usai Tekuk Everton 2-1

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 13 Agustus 2022, 22:13 WIB
Berkat hasil tersebut, Aston Villa yang dilatih oleh Steven Gerrard bertengger di peringkat ke-9 di klasemen sementara Liga Premier Inggris...
Tiziana FABI / AFP

Jamu Udinese, Pioli Minta Pemain Milan Bermain Cerdik

👤Mediaindonesia 🕔Sabtu 13 Agustus 2022, 21:47 WIB
Pioli menjelaskan Udinese bersama Juventus adalah tim yang tidak bisa mereka kalahkan musim lalu sehingga AC Milan perlu mempersiapkan diri...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya