Selasa 28 Juni 2022, 10:45 WIB

AS Roma Tawarkan Veretout ke AC Milan

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
AS Roma Tawarkan Veretout ke AC Milan

AFP/Filippo MONTEFORTE
Gelandang AS Roma Jordan Veretout

 

KLUB Serie A AS Roma dikabarkan tengah membahas kemungkinan transfer gelandang Jordan Veretout ke AC Milan pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari football-italia, Selasa (28/6), general manager (GM) AS Roma Tiago Pinto bertemu dengan rekan sejawatnya di AC Milan Frederic Massara untuk membahas berbagai topik, salah satunya soal transfer Veretout.

Pinto mengungkapkan gagasan itu kepada Massara pada pertemuan itu dan ingin melihat apakah AC Milan tertarik memboyong pemain asal Prancis tersebut pada bursa transfer musim panas.

Baca juga: Galatasaray Ingin Datangkan El Shaarawy dari AS Roma

Langkah yang dilakukan Pinto itu diyakini merupakan permintaan dari pelatih AS Roma Jose Mourinho, yang tidak berniat memasukkan Veretout ke dalam rencananya musim depan.

Kondisi itu membuat AS Roma berusaha menjual Veretout, yang masih memiliki kontrak di Stadion Olimpico hingga Juni 2024 mendatang, agar bisa memberikan ruang kepada pemain-pemain anyar yang akan datang.

Selain itu, kepergian Veretout juga dapat memberikan sedikit ruang dalam finansial AS Roma karena mantan pemain Fiorentina itu memiliki gaji sekitar 2 juta euro atau sekitar Rp31 miliar per musim.

Diperkirakan pelatih AC Milan Stefano Pioli tidak keberatan kedatangan Veretout, terlebih dirinya sudah mengenal pemain berusia 29 tahun itu ketika sama-sama membela Fiorentina. Kedatangan Veretout diperkirakan tidak akan memakan biaya yang banyak.

Meski begitu, AC Milan saat ini lebih fokus untuk berusaha mendaratkan gelandang Lille Renato Sanches, yang juga merupakan target dari klub raksasa Ligue 1 Paris Saint-Germain PSG. 

Selain itu, Milan juga memandang gelandang Aston Villa Douglas Luiz sebagai alternatif yang menarik. (Ant/OL-1)

Baca Juga

ANTARA

Jacksen Tiago Mundur Dari Kursi Pelatih Persis Solo

👤Akmal Fauzi 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 19:17 WIB
Usai membawa Persis Solo meraih kemenangan perdana di BRI Liga 1 2022-2023 setelah menaklukkan Bhayangkara FC, Jumat (19/8), Jacksen f...
Antara

Persija Targetkan Tiga Poin di Kandang Rans Nusantara

👤Akmal Fauzi 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 19:06 WIB
Persija Jakarta baru satu kali meraih kemenangan hingga pekan keempat Liga 1 2022/2023, yaitu saat melawan Persis Solo. Pada laga terakhir,...
ANTARA/Fakhri Hermansyah

Taklukan Bhayangkara FC, Persis Solo Raih Kemenangan Perdana

👤Akmal Fauzi 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 18:59 WIB
PERSIS Solo berhasil meraih kemenangan perdana dalam BRI Liga 1 2022-2023 usai mengalahkan Bhayangkara FC 1-0 di Stadion Wibawa Mukti,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya