Selasa 28 Juni 2022, 12:45 WIB

Spurs belum Sepakat Soal Harga Spence dengan Middlesbrough

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Spurs belum Sepakat Soal Harga Spence dengan Middlesbrough

AFP/Adrian DENNIS
Bek Nottingahm Forest Djed Spence (kanan)

 

KLUB Liga Primer Inggris Tottenham Hotspur dikabarkan belum mencapai kata sepakat soal permintaan harga Middlesbrough untuk pemain mereka Djed Spence pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Sky Sports, Selasa (28/6), perwakilan dari kedua klub telah bertemu di London untuk membahas transfer dari Spence, namun pada akhirnya tidak bisa menemui kesepakatan.

Spurs dan Middlesbrough diyakini memiliki selisih soal harga yang mereka nilai terhadap Spence setelah kedua klub memasuki tahap terakhir dari negosiasi.

Baca juga: Spurs Ingin Pinjam Clement Lenglet dari Barcelona

Boss Spurs Daniel Levy dikabarkan secara pribadi memimpin pengejaran klub atas bek kanan Inggris U21, meninggalkan Fabio Paratici untuk berkonsentrasi pada target lain.

Pembicaraan awal antara Spurs dan Boro tidak berhasil menemukan kesepakatan, dengan klub London utara itu mengindikasikan nilai dari Spence terletak pada kisaran 10 juta pound sterling (sekitar Rp182 miliar).

Di sisi lain, Middlesbrough mematok pemain mereka itu pada harga setidaknya 15 juta pound sterling (sekitar Rp273), sehingga pembicaraan tidak antara kedua belah pihak tidak berlanjut.

Spursmasih memiliki keinginan untuk mendaratkan Spence, namun jika tidak ada kesepakatan yang bisa dicapai dan tidak ada opsi lain, maka mereka akan berpindah ke target lainnya.

Pada musim lalu, Spence tercatat tampil pada 46 pertandingan untuk Nottingam Forest di berbagai ajang dan menyumbangkan tiga gol serta lima assist dari 4.071 menit bermain.

Spence mengawali kariernya di tim junior Fulham pada 2016 sebelum pindah ke Middlesbrough U-23 pada 2018. Setelahnya, pemain asal Inggris itu dipinjamkan ke Nottingham Forest pada awal musim lalu dan kembali ke The Boro, awal Juni lalu. (Ant/OL-1)

Baca Juga

AFP

Bertepatan HUT RI, FIFA Rilis Logo Piala Dunia U-20 2023

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 20:01 WIB
Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 pada tahun depan. Desain logo yang baru diluncurkan FIFA mewakili semangat Indonesia,...
AFP

Di Maria Cedera, Juventus Gerak Cepat Dapatkan Depay

👤Widhoroso 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 19:41 WIB
JUVENTUS dilaporkan mempercepat proses negosiasi penyerang Barcelona Memphis...
Antara

Bali United Hadapi Ujian Krusial di Pekan Kelima Liga 1

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 17:36 WIB
Setelah empat laga Liga 1 2022/2023 yang dilalui, Bali United baru mengemas dua kemenangan. Saat ini, tim tersebut menduduki peringkat...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya