Sabtu 28 Mei 2022, 16:23 WIB

Klopp Janjikan Permainan Level Tertinggi Saat Hadapi Madrid

Mediaindonesia | Sepak Bola
Klopp Janjikan Permainan Level Tertinggi Saat Hadapi Madrid

FRANCK FIFE / AFP
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp

 

PELATIH Liverpool Jurgen Klopp memastikan anak asuhnya akan tampil di level tertinggi ketika menghadapi Real Madrid pada partai final Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Sabtu malam waktu setempat.

Klopp sebagaimana dikutip dari laman resmi klub, hari ini, mengatakan dirinya tidak akan mempersiapkan suatu kejutan untuk pertandingan dan mereka akan melakukan apa yang perlu dilakukan.

"Saya percaya ketika Anda melakukan hal yang benar sepanjang waktu maka itu adalah hal yang benar untuk dilakukan di final juga. Tapi, itu harus pada level setinggi mungkin," kata Klopp.

"Kami jelas memainkan beberapa hal yang sangat, sangat bagus musim ini, kami tidak di sini karena terkejut atau kami mendapat tiket atau sesuatu seperti itu – kami juga pantas mendapatkannya. Jadi, menjadi kita di level tertinggi akan bagus," sambungnya.

Pelatih asal Jerman itu menjelaskan, Liverpool akan berusaha membuat Real Madrid tidak nyaman pada pertandingan nanti, namun ia dan anak asuhnya tidak dapat mengesampingkan skuad Los Blancos.

Meski begitu, Klopp menegaskan timnya merupakan skuad yang bagus dan hal itu akan berusaha mereka tampilkan ketika menghadapi Real Madrid.

Baca juga: Pelatih Real Madrid Minta Anak Asuhnya Unjuk Kemampuan pada Liverpool

"Jika kami bisa melakukan itu, seperti yang saya katakan, kami adalah lawan yang sangat tidak nyaman. Lawan yang benar-benar tidak nyaman. Itulah yang kita harus," jelas Klopp.

"Kita bisa berbicara tentang apa yang dicapai Real Madrid di masa lalu dan musim ini, seberapa bagus pemain mereka, kita mungkin bisa menulis buku bersama sekarang tentang tim ini," sambungnya.

Pada pertandingan ini, Liverpool mengusung misi balas dendam setelah pada partai final Liga Champions musim 2017/18 dikalahkan oleh Real Madrid dengan skor 1-3.

Kemenangan atas Real Madrid pada pertandingan final ini, akan membuat Liverpool mengamankan gelar Liga Champions ke-7 mereka dan yang kedua selama dilatih Jurgen Klopp. (Ant/OL-4)

Baca Juga

Isabella BONOTTO / AFP

AC Milan Perpanjang Kontrak Paolo Maldini

👤 Rifaldi Putra Irianto 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 10:45 WIB
AC Milan mengumukan bahwa Paolo Maldini akan kembali menjadi Direktur teknik untuk Rossoneri -julukkan AC Milan- hingga 2024...
AFP/	SAEED KHAN

Jika tak Mau ke MU, Chelsea Siap Ambil de Jong

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 08:19 WIB
Manajer The Blues Thomas Tuchel disebut-sebut mengagumi pemain timnas Belanda ini yang sebenarnya ingin bermain dalam Liga Champions musim...
MI/Seno

Asa Ten Hag kepada De Jong

👤Suryopratomo Pemerhati Sepak bola 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 07:10 WIB
PUTUSAN Erik ten Hag untuk mau mengambil jabatan sebagai pelatih Manchester United bukanlah keputusan yang tidak memiliki...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya