Selasa 24 Mei 2022, 10:15 WIB

Spinazzola Kembali Dipanggil Timnas Italia

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Spinazzola Kembali Dipanggil Timnas Italia

AFP/ANDREAS SOLARO
Bek timnas Italia Leonardo Spinazzola

 

LEONARDO Spinazzola dipanggil kembali ke timnas Italia. Namanya masuk dalam daftar 39 pemain yanmg diumumkan Roberto Mancini untuk laga persahabatan melawan Argentina dan Liga Negara UEFA.

Bek AS Roma itu merupakan salah satu pemain yang mengantarkan Azzurri menjadi juara Piala Eropa 2020 namun dia mengalami cedera Achilles tendon di laga perempat final melawan Belgia.

Cedera itu membuat pemain belakang berusia 29 tahun itu absen di hampir sepanjang musim lalu dan baru kembali bermain pada bulan lalu.

Baca juga: Chiellini akan Pensiun dari Azzurri Usai Laga Persahabatan Kontra Argentina

Spinazzola berpeluang tampil mendampingi Giorgio Chiellini, yang akan memainkan laga terakhirnya bersama timnas Italia, kala Azzurri berhadapan dengan juara Copa America Argentina di Stadion Wembley, 1 Juni mendatang.

Chiellini, April lalu, mengumumkan dirinya akan pensiun dari timnas usai Italia gagal lolos ke Piala Dunia usai kalah dari Makedonia Utara di babak playoff.

Tiga hari selepas laga melawan Argentina, Italia akan memulai kiprah mereka di Liga Negara UEFA dengan menjamu Jerman di Bologna sebelum kemudian berhadapan dengan Hongaria di Cesena pada 7 Juni.

Italia kemudian akan berhadapan dengan tim yang mereka kalahkan di final Piala Eropa, Inggris di Wolverhampton pada 11 Juni sebelum bertandang ke Moenchengladbach untuk melawan Jerman, tiga hari kemudian.

Sementara itu, Mancini juga memanggil tiga pemain debutan yaitu gelandnag Sassuolo Davide Frattesi dan penyerang Empoli Andrea Pinamonti. (AFP/OL-1)

Baca Juga

AFP/MIGUEL MEDINA

AC Milan Permanenkan Florenzi

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 03 Juli 2022, 06:30 WIB
Musim lalu, Florenzi bermain 30 kali untuk Milan saat mereka menjuarai Serie A untuk pertama kalinya sejak 2011. Dia tampil 24 kali dalam...
AFP/Glyn KIRK

Ronaldo Dilaporkan Ingin Tinggalkan Manchester United

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 03 Juli 2022, 04:45 WIB
MU mengakhiri musim di peringkat enam klasemen Liga Primer Inggris sehingga gagal lolos ke Liga Champions. Hal itu membuat Ronaldo akan...
Twitter @NUFC

Newcastle Resmi Datangkan Botman dari Lille

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 03 Juli 2022, 04:30 WIB
Media massa Inggris menyebutkan pemain berusia 22 tahun itu didatangkan the Magpies dengan bayaran 35 juta pound sterling (Rp634...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya