Rabu 18 Mei 2022, 19:53 WIB

Jurrien Timber Jadi Calon Rekrutan Pertama Ten Hag di Old Trafford

Widhoroso | Sepak Bola
Jurrien Timber Jadi Calon Rekrutan Pertama Ten Hag di Old Trafford

AFP/MAURICE VAN STEEN
Bek Ajax Jurrien Timber berpeluang hengkang ke Old Trafford, markas Manchester United.

 

MANCHESTER United dilaporkan berencana memboyong bek serba bisa Ajax, Jurrien Timber, sebagai pembelian pertama di era Erik ten Hag. Seperti dilansir Daily Mail, Setan Merah siap mengajukan penawaran senilai 35 juta pound untuk Timber.

Kontrak Timber di Ajax memang masih tersisa hingga Juni 2024. Tapi, pemain berusia 20 tahun itu jadi salah satu yang paling santer bakal diboyong Ten Hag ke Old Trafford.

Ten Hag dituntut membangun kembali skuad Manchester United selama jendela transfer musim panas mendatang. Prioritas pelatih berusia 52 tahun adalah striker, gelandang kreatif, gelandang bertahan, dan bek tengah.

"Saya pikir semua klub top di Eropa menginginkan Timber. Tapi tidak hanya dia, itu juga berlaku untuk banyak pemain Ajax saat ini,” ucap Ten Hag beberapa waktu lalu.

Timber menjadi salah satu bintang di bawah arahan Ten Hag di Ajax. Ia  menjadi bagian penting de Amsterdammers meraih gelar Eredivisie musim ini. Yang menarik, bek tengah dengan spesialisasi kaki kanan itu juga bisa ditempatkan sebagai full-back kanan dan kiri.

Selain Timber, tiga pemain lain yang disebut-sebut telah masuk radar Ten Hag, yakni Frenkie de Jong (Barcelona), Kalvin Phillips (Leeds United), dan Darwin Nunez (Benfica). (Goal/OL-15)

Baca Juga

AFP

Chelsea Jajaki Peluang Boyong Ronaldo ke Stamford Bridge

👤Widhoroso 🕔Minggu 26 Juni 2022, 19:05 WIB
CHELSEA terus berburu pemain di bursa transfer awal musim. Bahkan, The Blues dikabarkan sedang mempertimbangkan memboyong penyerang veteran...
AFP

Barcelona Ultimatum Dembele: Terima Tawaran Atau Pergi!

👤Widhoroso 🕔Minggu 26 Juni 2022, 16:40 WIB
BARCELEONA bergeming dalam negosiasi mereka dengan Ousmane Dembele. Klub La Liga itu mengulimatum Dembele untuk menerima tawaran yang...
AFP

Liverpool Pertimbangkan Jual Salah

👤Widhoroso 🕔Minggu 26 Juni 2022, 16:31 WIB
LIVERPOOL dilaporkan mempertimbangkan kemungkinan menjual Mohamed Salah di bursa transfer musim panas ini. Hal itu terjadi setelah...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya