Senin 09 Mei 2022, 14:41 WIB

Asnawi Gabung dengan Timnas U-23 di Vietnam

Dhika Kusuma Winata | Sepak Bola
Asnawi Gabung dengan Timnas U-23 di Vietnam

Humas PSSI
Pesepak bola Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam (kanan)

 

SKUAD tim U-23 Indonesia mematangkan taktik dan strategi jelang melawan Timor Leste pada pertandingan kedua Grup A cabang olahraga sepak bola SEA Games ke-31 Vietnam, Selasa (10/5).

Asnawi Mangkualam sudah bergabung dengan tim U-23. Kehadiran Asnawi diharapkan menjadi amunisi tambahan bagi skuad Garuda Muda.

"Kondisi Asnawi tidak ada masalah dan sudah bergabung bersama tim U-23 Indonesia. Kehadirannya sangat dibutuhkan oleh pelatih Shin Tae-yong demi raihan hasil terbaik Indonesia," kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Pemain Ansan Greeners (Korea Selatan) itu sudah mengikuti latihan pada Minggu (8/5) lalu setelah tiba di Vietnam pada Sabtu (7/5) malam. Kedatangan Asnawi disambut positif seluruh pemain dan pelatih. Kehadiran Asnawi diharapkan membuat skuad semakin agresif dan kuat.

Baca juga: Menuju SEA Games, Shin Tae-yong Ingin Asnawi Perkuat Timnas

Kemenangan pun wajib diraih Indonesia pada laga melawan Timor Leste lantaran pada pertandingan perdana kalah 0-3 dari tuan rumah Vietnam. Timnas tak boleh lengah menghadapi Timor Leste.

"Melawan Timor Leste harus wajib menang, tidak ada kata lain. Karena dengan kemenangan akan membuka jalan ke babak semifinal. Meski begitu, saya ingin anak-anak jangan meremehkan Timor Leste," ucap Iriawan.(PSSI/OL-5)

Baca Juga

AFP

Soal Peluang Ballon d'Or, Benzema : Saya Sudah Lakukan Terbaik

👤Akmal Fauzi 🕔Minggu 29 Mei 2022, 14:50 WIB
KARIM Benzema mengakui bahwa dia telah melakukan yang terbaik dengan Real Madrid musim ini untuk menjadikan dirinya favorit memenangkan...
AFP

Klopp Akui The Reds Belum Beruntung dan Hormati Kemenangan Madrid

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 29 Mei 2022, 08:31 WIB
MANAJER Liverpool Juergen Klopp mengaku tak terkejut dengan hasil pertandingan final Liga Champions melawan Real Madrid di Paris, Minggu...
AFP/FRANCK FIFE

Madrid Raih La Decimocuarta

👤Akmal Fauzi 🕔Minggu 29 Mei 2022, 07:30 WIB
Real Madrid menjuarai Liga Champions 2021-2022 dengan mengalahkan Liverpool 1-0 dalam partai final. Hal itu membuat Madrid berhasil raih 14...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya