Kamis 05 Mei 2022, 11:36 WIB

Vidal Buka Peluang Bergabung dengan Flamengo

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Vidal Buka Peluang Bergabung dengan Flamengo

AFP/Paul ELLIS
Gelandang Inter Milan Arturo Vidal

 

GELANDANG klub Serie A Inter Milan Arturo Vidal dikabarkan membuka peluang untuk bergabung dengan tim Liga Brasil Flamengo pada musim depan.

Dikutip dari football-italia, Kamis (5/5), Vidal dikabarkan telah memberikan izin kepada perwakilannya untuk berbicara langsung dengan pihak Flamengo.

Meski masih memiliki kontrak di Inter hingga Juni 2023, Vidal melihat masa bermainnya di Inter akan segera berakhir, terlebih ia kurang mendapatkan peran di bawah asuhan pelatih Simone Inzaghi.

Baca juga: Martinez Bantah Ingin Tinggalkan Inter Milan

Pihak Inter dikabarkan tidak akan keberatan melepas Vidal sebelum waktunya karena pemain asal Cile tersebut merupakan salah satu pemain dengan gaji tertinggi.

Berdasarkan laporan yang beredar, Vidal telah meminta perwakilannya untuk berbicara dengan Flamengo dan membahas soal kemungkinan mencapai kesepakatan pribadi.

Diyakini, biaya transfer yang terjadi akan sangat minimal dan Vidal pun memiliki peluang untuk membatalkan kontraknya di Inter dengan kesepakatan kedua belah pihak.

Vidal, yang akan berusia 35 tahun pada Mei mendatang, dikabarkan ingin memiliki kontrak dengan Flamengo hingga Desember 2024, namun hingga kini, belum ada kabar selanjutnya soal ini.

Arturo Vidal pada musim ini tercatat telah tampil dalam 37 pertandingan bersama Inter di segala ajang dan mencetak dua gol serta empat assist. Meskipun begitu, ia jarang sekali bermain selama 90 menit dan lebih sering masuk dari bangku cadangan.

Sebelum membela Inter, Vidal tercatat pernah bermain bersama beberapa klub besar Eropa seperti Bayer Leverkusen, Juventus, Bayern Muenchen, dan Barcelona. (Ant/OL-1)

Baca Juga

AFP

Haaland Beri Kenang-Kenangan Jam Rolex Untuk Rekannya di Dortmund

👤Widhoroso 🕔Jumat 20 Mei 2022, 21:38 WIB
STRIKER Norwegia, Erling Haaland mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekan setimnya di Borussia Dortmund dengan menghadiahi mereka...
AFP/Pau BARRENA

Luuk de Jong Ingin Bertahan Di Barcelona Walau Hanya Jadi Cadangan

👤Widhoroso 🕔Jumat 20 Mei 2022, 19:16 WIB
PEMAIN asal Belanda, Luuk de Jong, menegaskan hasratnya untuk tetap membela Barcelona musim depan. De Jong dipinjam Barcelona dari Sevilla...
AFP/Ronny HARTMANN

Dortmund Depak Marco Rose Dari Kursi Pelatih

👤Widhoroso 🕔Jumat 20 Mei 2022, 18:55 WIB
BORUSSIA Dortmund memutuskan memecat pelatih Marco Rose yang baru menduduki jabatannya selama satu...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya