Minggu 01 Mei 2022, 23:58 WIB

Leao Pelihara Asa Milan Rebut Scudetto

Ant | Sepak Bola
Leao Pelihara Asa Milan Rebut Scudetto

Twitter AC Milan
Pemain AC Milan merayakan kemenangan atas Fiorentina

 

Pemain AC Milan Rafael Leao mengambil keuntungan dari blunder penjaga gawang lawan saat pemuncak klasemen Serie A itu unggul lima poin di puncak klasemen setelah menang 1-0 atas Fiorentina di San Siro, Minggu (1/5)

Ketika waktu pertandingan tinggal delapan menit, Leao memanfaatkan salah umpan yang dilakukan kiper Fiorentina Pietro Terracciano untuk merangsek ke depan gawang guna melepaskan tembakan menyusur. Gol ini membuat Milan tetap hidup dalam memburu gelar liga pertama mereka selama lebih dari sepuluh tahun terakhir ini.

Skaud Stefano Pioli mengumpulkan 77 poin dari 35 pertandingan atau lima poin lebih banyak dari Inter Milan yang akan memangkas jarak jika menang melawan Udinese pada hari yang sama.

Setelah babak pertama berakhir tanpa gol di mana Milan gagal menemui sasaran, tuan rumah kehilangan peluang emas untuk unggul ketika Leao melepaskan tembakan dari jarak dekat dua menit memasuki babak kedua. Tendangan setengah voli Theo Hernandez juga melambung di atas gawang.

Milan kembali hampir mencetak gol dari sisi kiri tetapi Terracciano melakukan penyelamatan gemilang. Milan juga beruntung Hernandez tidak diusir keluar lapangan setelah pemain Prancis itu menyikut Lucas Martinez Quarta.

Fiorentina hampir saja mencatat keunggulan pada menit ke-75 tetapi sundulan Arthur Cabral dapat digagalkan oleh Mike Maignan, sebelum Leao menebus kesalahan pada menit-menit sebelumnya ketika dengan tenang menyarangkan bola melewati hadangan Terracciano. (OL-8)

Baca Juga

AFP/Laurence Griffiths

Salah Bertahan Di Liverpool Hingga 2025

👤Widhoroso 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 00:20 WIB
SPEKULASI kebersamaan Mohamed Salah dengan Liverpool berakhir...
AFP

Juventus Tawarkan Chelsea Barter De Ligt Dengan Werner

👤Widhoroso 🕔Jumat 01 Juli 2022, 20:43 WIB
JUVENTUS dilaporkan meminta Timo Werner sebagai bagian dari kesepakatan barter dengan Chelsea yang ngebet mendatangkan Matthijs de...
AFP

Bruno Fernandes Yakin Ronaldo Tidak Akan Tinggalkan Old Trafford

👤Widhoroso 🕔Jumat 01 Juli 2022, 19:55 WIB
GELANDANG Manchester United, Bruno Fernandes meyakini kompatriotnya, Cristiano Ronaldo, akan bertahan di Old Trafford musim panas...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya