Sabtu 23 April 2022, 15:15 WIB

Alvaro Morata Siap Gabung ke Arsenal

mediaindonesia.com | Sepak Bola
Alvaro Morata Siap Gabung ke Arsenal

AFP/FILIPPO MONTEFORTE
Alvaro Morata (kiri)

 

USAI jarang mendapatkan waktu bermain di Juventus, Alvaro Morata dikabarkan siap bergabung ke Arsenal. Pemain asal Spanyol itu hampir berseragam Barcelona pada bursa transfer lalu, tetapi rencana itu gagal setelah klub induknya, Atletico Madrid tidak mengizinkan Morata bermain untuk tim rival domestik.

Morata saat ini tengah diincar klub Liga Primer Inggris Arsenal untuk musim panas 2022. The Gunners ingin menjadikan Morata sebagai pengganti Pierre-Emerick Aubameyang yang cabut ke Barcelona pada pertengahan musim 2021-2022.

Sang pemain sendiri mengisyaratkan siap bermain di Arsenal usai dia mulai tidak mendapatkan waktu bermain reguler di Turin setelah kedatangan Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Baca juga:  Transfer Alvaro Morata ke Barcelona Hampir Rampung

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri lebih memilih striker timnas Serbia itu ketimbang Morata sebagai ujung tombak Si Nyonya Tua. Baru-baru ini, Morata semakin menguatkan spekulasi tersebut dengan mengatakan keluarganya akan mendukung setiap keputusannya.

"Untungnya, istri dan putra saya siap memikirkan kebahagiaan saya," kata Morata.

"Satu-satunya hal yang mereka inginkan adalah melihat saya bahagia. Istri saya mendukung saya dalam setiap keputusan yang akan saya buat," imbuhnya.

"Saya memiliki pilihan yang baik dan selama saya bersama mereka, saya bisa pergi ke mana saja, bahkan ke bulan," pungkas eks bomber Real Madrid yang berusia 29 tahun itu.(Ant/OL-5)

Baca Juga

AFP/	SAEED KHAN

Jika tak Mau ke MU, Chelsea Siap Ambil de Jong

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 08:19 WIB
Manajer The Blues Thomas Tuchel disebut-sebut mengagumi pemain timnas Belanda ini yang sebenarnya ingin bermain dalam Liga Champions musim...
MI/Seno

Asa Ten Hag kepada De Jong

👤Suryopratomo Pemerhati Sepak bola 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 07:10 WIB
PUTUSAN Erik ten Hag untuk mau mengambil jabatan sebagai pelatih Manchester United bukanlah keputusan yang tidak memiliki...
AFP/Laurence Griffiths

Salah Bertahan Di Liverpool Hingga 2025

👤Widhoroso 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 00:20 WIB
SPEKULASI kebersamaan Mohamed Salah dengan Liverpool berakhir...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya