Rabu 20 April 2022, 08:30 WIB

Martinez Senang Cetak Gol di Hadapan Orangtuanya

Akmal Fauzi | Sepak Bola
Martinez Senang Cetak Gol di Hadapan Orangtuanya

AFP/MIGUEL MEDINA
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang AC Milan di laga leg kedua semifinal Coppa Italia.

 

LAUTARO Martinez mengantarkan Inter Milan ke final Coppa Italia setelah mencetak dua gol saat Nerazzurri menang 30 atas AC Milan di laga leg kedua semifinal, Rabu (20/4) dini hari WIB.

Martinez mencetak gol pada menit ke-4 dan 40 sementara satu gol Inter lainnya dicetak oleh pemain pengganti Robin Gosens pada menit 82.

"Saya sangat bahagia sebab saya bisa bermain di final lagi. Kami bekerja keras untuk kembali melawan Inter ke puncak. Dan kami mampu membuktikannya lagi kali ini. Fans begitu puas dengan hasil ini, begitupun kami," kata Lautaro.

Baca juga: Kalahkan AC Milan, Inter Milan ke Final Coppa Italia

Laga ini spesial bagi pemain berjuluk El Toro itu karena ayah dan ibunya datang dari Argentina untuk menyaksikan pertandingan Inter.

“Saya tidak bisa meminta lebih, gol dan kemenangan ini untuk mereka, karena mereka mendorong saya dan menahan saya terus-menerus," ucapnya. 

Inter untuk pertama kalinya bermain di Final Coppa Italia sejak mereka memenangkan trofi pada 2011. Nerazzurri akan menghadapi  pemenang antara Juventus atau Fiorentina yang baru dimainkan pada Kamis (21/4) dini hari WIB.

Pelatih Inter Simone Inzaghi memuji para pemainnya yang bermain fantastis di laga itu.Ini adalah kemenangan derby Milan pertama dalam karier Inzaghi sebagai pelatih.

"Kami bermain di derby ini dengan kecerdasan, taktik, dan mengeksekusi di saat yang tepat. Kami ingin ke final dan bertekad memenangkan derby ini. Kami layak lolos ke final,” kata Inzaghi.

Dia berharap, kemenangan ini bisa menjadi dorongan timnya untuk mengalahkan AC Milan dalam persaingan Scudetto musim ini.

Inter saat ini masih berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A dengan poin 69. Inter tertinggal dua poin dari AC Milan di puncak namun masih menyimpan satu pertandingan lebih banyak.

"Kami berharap dapat menjaga momentum ini. Kami tahu perjalanan yang telah kami lalui, kami juara Super Italia pada Januari lalu, kami ada di Final (Coppa Italia) pada Mei nanti dan juga ingin mengakhiri musim Serie A dengan cara terbaik," kata Inzaghi. (Footballitalia/OL-1)

Baca Juga

AFP/	JAVIER SORIANO

Real Madrid Hadiahi Rodrygo Kontrak Baru

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Selasa 05 Juli 2022, 10:50 WIB
Madrid akan memberi Rodrygo kenaikan gaji yang besar dan memberikan perpanjangan kontrak untuk pemain Brasil...
AFP/PATRICIA DE MELO MOREIRA

Fulham Datangkan Joao Palhinha dari Sporting Lisbon

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 05 Juli 2022, 10:15 WIB
Palhinha akan menjadi rekrutan perdana Fulham pada bursa transfer pemain musim panas ini dan diproyeksikan menjadi pengganti Fabio Carvalho...
AFP/Anne-Christine POUJOULAT

Leeds Segera Daratkan Adams dari Leipzig

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 05 Juli 2022, 08:30 WIB
Pemain timnas AS itu kemungkinan akan menggantikan Kalvin Phillips setelah Manchester City sepakat mendatangkan gelandang Inggris...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya