Sabtu 02 April 2022, 09:30 WIB

Ingin Menonton Langsung Piala Dunia 2022? Ini Caranya

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Ingin Menonton Langsung Piala Dunia 2022? Ini Caranya

AFP/FRANCK FIFE
Logo Piala Dunia 2022.

 

PIALA Dunia 2022 semakin dekat. Setelah empat tahun berlalu sejak perlombaan bergengsi ini digelar di Rusia, kali ini, Piala Dunia akan digelar di Qatar. Antusiasmenya tetap sangat luar biasa menyambut berlangsungnya Piala Dunia 2022, terlepas dari wabah covid-19 yang belum sepenuhnya hilang. Bagi kamu yang sedang bersiap-siap mengamankan kursi di Piala Dunia 2022 di Qatar nanti, berikut adalah berita menggembirakan untuk kamu!

BookMyShow Indonesia telah ditunjuk sebagai Agen Penjualan Eksklusif MATCH Hospitality di Indonesia untuk penjualan Hospitality Programme Piala Dunia 2022. 

Sekadar informasi, sebelumnya, MATCH Hospitality telah sukses menjalankan FIFA Commercial Hospitality Programmes untuk Piala Dunia FIFA, Piala Konfederasi FIFA di Afrika Selatan, Brasil, dan Rusia, serta Piala Dunia Wanita FIFA di Jerman, Kanada, dan Prancis.

Baca juga: Southgate Khawatir Persiapan Inggris untuk Piala Dunia Minim

Ada pun paket-paket hospitality yang ditawarkan memiliki berbagai tipe dan kelas. Paket-paket ini dibagi menjadi dua tipe yaitu, paket berdasarkan seri (packages by series) dan paket berdasarkan produk (packages by products).

Paket berdasarkan seri adalah rangkaian berbagai macam pertandingan yang dibundel per tempat, tim, atau tahap turnamen. Pilihan yang bisa kamu pilih antara lain Amazing Series yang memberikan kamu kesempatan menonton pertandingan di Stadion Al Bait dan Stadion Lusail, Venue Series yang memungkinkan kamu memilih sendiri venue untuk latar belakang menonton pertandingan, Team Specific Series yang membantu kamu untuk semakin menggencarkan dukungan ke tim jagoanmu, dan Final Round Series yang menawarkan kamu kesempatan untuk menyaksikan momen-momen penting di Piala Dunia 2022.

Sedangkan paket berdasarkan produk (packages by products) membawa kamu ke dalam atmosfer baru yang mewah, di mana kamu bisa menyaksikan pertandingan dari posisi-posisi paling istimewa. 

Paket yang tersedia antara lain adalah Pearl Lounge yang merupakan paket paling mewah kelas satu untuk memungkinkan kamu memiliki sudut pandang paling bagus menonton pertandingan, MATCH Private Suites yang memungkinkan kamu mendapatkan pelayanan luar biasa dan elit, MATCH Business Suite yang memungkinkan kamu untuk menikmati pertandingan dengan kebersamaan hangat yang seru, MATCH Pavilion yang memungkinkan kamu menikmati lingkungan spektator yang superior, dan MATCH Club yang memberikan kamu kesempatan merayakan kegembiraan Piala Dunia dengan sesama penggila bola.

Untuk memaksimalkan kenyamanan dan kemewahan, BookMyShow Indonesia juga akan menawarkan berbagai layanan yang berhubungan dengan paket-paket hospitality tersebut, termasuk penerbangan, akomodasi, transportasi, dan layanan lainnya.

CEO BookMyShow Kenneth Tan menyambut antusias kerja sama dengan MATCH Hospitality untuk menyukseskan Piala Dunia 2022. 

“BookMyShow merasa terhormat telah ditunjuk sebagai Agen Penjualan Eksklusif untuk Piala Dunia 2022 Official Hospitality Programme di Indonesia. Berkat kerja sama ini, kami akan menawarkan kesempatan eksklusif dari kompetisi sepak bola paling didambakan di dunia, melalui penjualan paket-paket hospitality yang sudah termasuk tiket Piala Dunia 2022,” ujar Tan.

Penjualan global Official Hospitality Programme Piala Dunia telah bisa Anda dapatkan di laman daring BookMyShow. (RO/OL-1)

Baca Juga

AFP

Shin Tae-yong Minta Jangan Ada Perundungan ke Pemain di Medsos

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 05 Juli 2022, 11:08 WIB
Pelatih tim nasional Indonesia U-19 Shin Tae-yong meminta ke para suporter untuk memberikan kepercayaan ke pemainnya yang berlaga di Piala...
AFP/	JAVIER SORIANO

Real Madrid Hadiahi Rodrygo Kontrak Baru

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Selasa 05 Juli 2022, 10:50 WIB
Madrid akan memberi Rodrygo kenaikan gaji yang besar dan memberikan perpanjangan kontrak untuk pemain Brasil...
AFP/PATRICIA DE MELO MOREIRA

Fulham Datangkan Joao Palhinha dari Sporting Lisbon

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 05 Juli 2022, 10:15 WIB
Palhinha akan menjadi rekrutan perdana Fulham pada bursa transfer pemain musim panas ini dan diproyeksikan menjadi pengganti Fabio Carvalho...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya