Senin 28 Maret 2022, 23:49 WIB

Jelang Lawan Makedonia Utara, Ronaldo Minta Fan Penuhi Stadion

Ant | Sepak Bola
Jelang Lawan Makedonia Utara, Ronaldo Minta Fan Penuhi Stadion

AFP
Cristiano Ronaldo

 

CRISTIANO Ronaldo mendesak suporter Portugal membuat kehadiran mereka di stadion Dragao Porto pada Selasa (29/3). Laga itu menjadi sangat penting karena Portugal menjamu tim pembunuh raksasa Makedonia Utara dalam pertandingan playoff yang bisa memastikan tempat putaran final Piala Dunia tahun ini di Qatar.

Makedonia Utara membuat kejutan besar pekan lalu ketika menyingkirkan Italia yang sudah empat kali juara Piala Dunia, dari perebutan tempat putaran final turnamen yang diikuti 32 tim itu.

Portugal meminta suporter Portugal memastikan mereka tidak bernasib sama dengan Italia.

“Saya mendesak para pendukung: Saya ingin suasana neraka dilepaskan di Dragao,” kata Ronaldo pada konferensi pers Senin (28/3), merujuk dukungan penuh tanpa henti penonton dengan membuat bising seisi stadion dengan dukungan mereka kepada Portugal.

“Saya pergi tidur tadi malam sembari membayangkan saya ingin stadion mematikan musik untuk lagu kebangsaan kami dan membiarkan pendukung menyanyikannya secara acapela guna menunjukkan semangat kami, kekuatan dan persatuan kami demi mencapai Piala Dunia."

"Jika pendukung kami menunjukkan cara yang mereka bisa, kami akan menang Selasa nanti," pungkas striker Manchester United itu. (OL-8)

Baca Juga

Antara

Solo Jadi Tuan Rumah Kualifikasi AFC U23, Erick Thohir Ingin Jaga Kepercayaan Internasional

👤Media Indonesia 🕔Minggu 04 Juni 2023, 13:58 WIB
Erick Thohir mengatakan kualifikasi Piala Asia U23 AFC 2024 yang akan digelar di Solo pada September mendatang harus mampu membuktikan...
AFP/Glyn KIRK

Guardiola: Saatnya Treble!

👤Akmal Fauzi 🕔Minggu 04 Juni 2023, 10:30 WIB
Man City akan mengejar gelar pertamanya di Liga Champions melawan Inter Milan di laga final di Istanbul, Turki, Minggu...
MI/Meilani Teniwut

Borussia Moenchengladbach Luncurkan Akademi Sepak Bola Di Indonesia

👤Meilani Teniwut 🕔Minggu 04 Juni 2023, 09:30 WIB
Dilatih oleh instruktur dari Eropa, Borussia Academy Indonesia bersifat nirlaba yang bertujuan untuk mengembangkan bibit-bibit junior sepak...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya