Kamis 17 Maret 2022, 21:13 WIB

Roma Fokus Vitesse Dulu, Baru Lazio

Ant | Sepak Bola
Roma Fokus Vitesse Dulu, Baru Lazio

Twitter @OfficialASRoma
Skuad AS Roma tengah menjalani sesi latihan

 

PELATIH AS Roma Jose Mourinho menegaskan timnya saat ini fokus kepada laga menghadapi Vitesse pada leg kedua Liga Conference di Stadion Olimpico, Roma, Jumat (18/3)

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis (17/3), Mourinho mengatakan dirinya enggan memikirkan pertandingan melawan Lazio di Liga Italia pada akhir pekan ini. Ia ngin fokus terlebih dahulu pada laga melawan Vitesse.

"Satu-satunya pertandingan yang menarik bagi kami sekarang adalah laga melawan Vitesse besok. Jika kami menang jika kami imbang, lalu kami menuju perempat final. Jika kami kalah lalu kami gugur," ujar Mourinho.

"Lazio tidak masuk ke dalamnya, ini bukan pertandingan hari Minggu. Satu-satunya permainan yang saya minati adalah yang ini sekarang," sambungnya.

Pelatih asal Portugal itu lanjut mengatakan, AS Roma akan berusaha untuk memenangkan laga melawan Vitesse dan belum mau berpikiran soal pengundian calon lawan mereka pada babak perempat final.

"Kami tahu bahwa hasil imbang besok sudah cukup untuk membuat kami lolos. Tapi kami tidak akan bermain untuk hasil imbang. Kami ingin menang. Ketika itu sikap Anda, Anda tidak terlalu khawatir tentang situasi agregat. Kita akan melihat bagaimana hasilnya," tegas Mourinho.

Selanjutnya Mourinho menjelaskan, pada pertandingan leg kedua melawan Vitesse, AS Roma harus kehilangan dua pemainnya yaitu Sergio Oliviera dan Gianluca Mancini karena akumulasi kartu.

Selain itu, Mourinho juga mengabarkan salah satu penyerang Henrikh Mkhitaryan bisa bermain menghadapi Vitesse, terlebih pemain asal Armenina itu merupakan bagian penting dalam tubuh AS Roma.

Pada pertandingan ini, AS Roma hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan diri lolos ke babak perempat final Liga Conference setelah di leg pertama mampu mengalahkan Vitesse dengan skor 1-0 berkat gol dari Sergio Oliviera. (OL-8)

Baca Juga

AFP

Juventus Tawarkan Chelsea Barter De Ligt Dengan Werner

👤Widhoroso 🕔Jumat 01 Juli 2022, 20:43 WIB
JUVENTUS dilaporkan meminta Timo Werner sebagai bagian dari kesepakatan barter dengan Chelsea yang ngebet mendatangkan Matthijs de...
AFP

Bruno Fernandes Yakin Ronaldo Tidak Akan Tinggalkan Old Trafford

👤Widhoroso 🕔Jumat 01 Juli 2022, 19:55 WIB
GELANDANG Manchester United, Bruno Fernandes meyakini kompatriotnya, Cristiano Ronaldo, akan bertahan di Old Trafford musim panas...
DOK MI

Abel Camara Lengkapi Kuota Pemain Asing Arema FC

👤Widhoroso 🕔Jumat 01 Juli 2022, 18:28 WIB
AREMA FC akhirnya mengumumkan pemain asing terakhir yang direkrut untuk Liga 1 2022-2023. Singo Edan mengontrak penyerang Bissau-Guinea,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya