Selasa 15 Maret 2022, 19:42 WIB

Aice Jadi Es Krim Resmi Piala Dunia 2022

Widhoroso | Sepak Bola
Aice Jadi Es Krim Resmi Piala Dunia 2022

Ist
CEO Aice group Jack Wang (kanan) acara launching Aice sebagai Es Krim Resmi Piala Dunia Qatar 2022 di Jakarta, Selasa (15/3).

 

AICE Group dan FIFA secara resmi mengumumkan Aice sebagai Official Pre packaged Ice Cream Brand di Asia Tenggara untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022. Pengumuman tersebut ini bukan saja pengakuan FIFA terhadap industri es krim Asia Tenggara, tetapi juga pengakuan dan kepercayaan yang tinggi terhadap merek dan kualitas produk Aice.

"Ini adalah kesempatan kami untuk mengungkapkan bahwa perusahaan Asia Tenggara bisa sampai di Piala Dunia FIFA Qatar 2022, khususnya perusahaan makanan dan minuman. Hal ini dapat memenangkan perhatian dari seluruh dunia yang bukan hanya kebanggaan bagi Aice saja tetapi juga kebanggaan seluruh industri es krim di kawasan Asia Tenggara," kata CEO Aice Group Jack Wang dalam acara launching Aice sebagai Es Krim Resmi Piala Dunia Qatar 2022 di Jakarta, Selasa (15/3).

Jack Wang mengatakan Aice sangat senang memiliki kesempatan untuk berkembang dan tumbuh bersama dengan acara olahraga berpengaruh dunia. Salah satunya Piala Dunia yang dihelat setiap empat tahun sekali

"Semangat juang, tekad dan kesatuan hati dari para pemain sepak bola, sejalan dengan filosofi bisnis dan merek Aice untuk menyediakan produk-produk inovatif dan berkualitas kelas dunia bagi masyarakat. Seperti pemain yang bekerja keras untuk meraih pencapaian terbaik dan membawa kebahagiaan bagi mereka dan penggemar, kami juga terus berusaha memberikan kebahagian kepada konsumen dengan produk es krim berkualitas tinggi," paparnya.

Jack Wang mengatakan, sejak berdiri, Aice selalu bertahan dalam filosofi merek dan produk kualitas dan inovasi, mengelola tim dengan sportivitas, memajukan pelayanan, membantu toko-toko ritel kecil untuk meningkatkan pendapatan, dan memberikan produk es krim berkualitas tinggi, inovatif, enak, sehat kepada konsumen.

"Empat huruf AICE mewakili empat nilai inti Aice yaitu A untuk A-level atau kualitas tertinggi, I untuk Inovasi, C untuk Ceria, dan E untuk Excellence," jelasnya.

Aice berharap melalui kerja sama dengan FIFA World Cup Qatar 2022, budaya sepakbola dan sportivitas akan lebih baik dibagikan di berbagai negara. "Semua orang dengan dapat menikmati kualitas hidup sehat yang lebih baik di bawah inspirasi semangat juang, tekad dan kesatuan hati," jelasnya.

Ditambahkan Jack Wang, Aice selalu mencurahkan antusiasme dan dukungan terhadap olahraga, mengintegrasikan sportivitas semangat olahraga ke dalam pengembangan dan tanggung jawab sosial perusahaan. "Saat ini, Aice telah menyediakan lapangan kerja kepada lebih dari 25 ribu karyawan di Asia Tenggara dan membantu peningkatan pendapatan kepada lebih dari 300 ribu toko tradisional," ujarnya. (RO/OL-15)

Baca Juga

Twitter @PSSI

Bekuk Myanmar, Indonesia Melaju ke Final AFF U-16

👤Ant 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 22:57 WIB
Di final, Indonesia akan melawan Vietnam pada Jumat (12/8) di Stadion Maguwoharjo,...
AFP

Barcelona Terancam Kehilangan Chrostensen dan Kessie

👤Widhoroso 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 22:45 WIB
DUA pemain baru Barcelona, Andreas Christensen dan Franck Kessie bisa sama-sama pergi secara gratis jika klub tidak mampu mendaftarkan...
AFP

Baru Semusim di Barca, Memphis Depay Dikabarkan Merapat ke Juventus

👤Ant 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 22:45 WIB
Sejatinya, Depay tampil cukup bagus untuk Barcelona dengan mencetak 13 gol dalam 38...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya