Rabu 09 Maret 2022, 06:15 WIB

Fiorentina Ingin Permanenkan Lucas Toreira

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Fiorentina Ingin Permanenkan Lucas Toreira

AFP/Filippo MONTEFORTE
Gelandang Fiorentina Lucas Torreira

 

KLUB Serie A Fiorentina dikabarkan tengah berusaha mengamankan jasa gelandang Lucas Torreira secara permanen dari Arsenal sebelum bursa transfer musim panas mendatang.

Dikutip dari football-italia, Rabu (9/3), Fiorentina dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan agen Torreira, Pablo Bentancur, pekan lalu.

Bentancur telah berkunjung ke pusat olahraga Fiorentina untuk bertemu dengan manajemen klub. Pertemuan itu disebut akan menentukan  masa depan Torreira di klub asal Florence tersebut.

Baca juga: Fiorentina Optimistis Curi Gol di Kandang Juventus

Sejak pindah dari Arsenal ke Fiorentina, musim panas lalu, dengan status pinjaman, Torreira mampu menemukan kembali performa terbaiknya di bawah asuhan pelatih Vicenzo Italiano.

Torreira, saat ini, menjalani masa peminjaman dari Arsenal hingga musim panas mendatang dan pemain asal Uruguay itu merasa nyaman membela Fiorentina sejauh ini.

Dikabarkan Fiorentina telah menyetujui opsi pembelian Torreira sebesar 15 juta euro atau sekitar Rp238 miliar. La Viola berharap bisa merampungkan hal itu lebih cepat dari musim panas, dengan kemungkinan biaya yang lebih murah.

Selama berseragam Fiorentina, Torreira telah mencatatkan 22 penampilan di Serie A musim ini dengan total 1.895 menit bermain serta mencetak dua gol dan satu assist.

Ketika membela Arsenal sejak 2018 lalu, Torreira tercatat bermain sebanyak 89 laga dan mencetak 4 gol serta 6 assist. Ia pernah dipinjamkan selama satu musim ke Atletico Madrid. (Ant/OL-1)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

Mentan SYL Sampaikan Duka Cita untuk Tragedi Stadion Kanjuruhan

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 03 Oktober 2022, 14:18 WIB
Bagi SYL, tragedi ini merupakan peringatan keras bagi insan olahraga Indonesia agar selalu mengedepankan persatuan dan...
ANTARA FOTO/Syaiful Arif

Polisi Bakal Periksa Direktur LIB Terkait Tragedi Kanjuruhan

👤Khoerun Nadif Rahmat 🕔Senin 03 Oktober 2022, 14:05 WIB
Dedi juga mengatakan bahwa Labfor Polri masih lakukan pemeriksaan terhadap 32 titik CCTV di sekitar stadion Kanjuruhan dan beberapa lokasi...
ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

Menteri Kesehatan: Jangan Hanya Menpora yang Paham Regulasi FIFA

👤 Andhika Prasetyo 🕔Senin 03 Oktober 2022, 14:01 WIB
Ia mengatakan, besar kemungkinan bahwa tragedi di Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, terjadi karena banyak pihak yang tidak memahami regulasi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya