Kamis 03 Maret 2022, 22:06 WIB

Fiorentina Optimistis Curi Gol di Kandang Juventus

Ant | Sepak Bola
Fiorentina Optimistis Curi Gol di Kandang Juventus

AFP
Vincenzo Italiano

 

PELATIH Fiorentina Vincenzo Italiano menegaskan timnya akan mencoba mencetak gol ketika bertemu dengan Juventus pada leg kedua semi final Coppa Italia di Stadion Allianz, Turin, 20 April.

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis (3/3) Italiano menjelaskan dalam waktu satu bulan yang tersisa mereka akan berusaha untuk terus lebih baik demi meraih hasil yang diharapkan.

"Bahkan dengan 0-0 kami harus mencoba untuk mencetak gol pada leg kedua. Dalam sebulan kami akan mencoba untuk melakukan lebih baik dibanding malam ini dalam hal hasil," terang Italiano.

Pada pertandingan leg pertama malam lalu, Fiorentina harus menerima kekalahan dari Juventus dengan skor tipis 0-1 melalui gol bunuh diri Lorenzo Venuti di menit 90+1.

Soal hasil dari pertandingan ini, Italiano menilai Fiorentina tidak mampu tampil seharusnya hingga pertandingan seperti yang mereka tampilkan dalam beberapa pertandingan terakhir di mana gagal mencetak gol serta harus menelan kekalahan.

Pelatih asal Italia itu mengaku tidak tahu apa yang harus disalahkan karena dalam jalannya pertandingan mereka melakukan apa yang harus dilakukan, namun Fiorentina harus ditingkatkan.

"Kami melanjutkan tidak bermain seusai keinginan hingga menit akhir dari beberapa pertandingan di mana jika kami gagal mencetak gol, maka kami kalah," ungkap Italiano.

"Saya tidak tahu apa yang harus disalahkan tim, mereka melakukan semua yang harus dilakukan dan menembak 22 kali ke arah gawang. Kami perlu meningkatkannya," pungkasnya. (OL-8)

Baca Juga

AFP/Oli SCARFF

Pendukung yang Masuk Lapangan di Laga Liga Primer Inggris Terancam Skorsing

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 25 September 2022, 13:00 WIB
Pendukung yang dinyatakan bersalah karena masuk ke dalam lapangan tanpa izin atau menggunakan bom asap atau cerawat akan mendapatkan sanksi...
AFP/Pau BARRENA

Dembele Ungkap Mengapa Dirinya Bertahan di Barcelona

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 25 September 2022, 12:45 WIB
"Setelah apa yang disampaikan Xavi kepada saya, saya memutuskan bertahan. Saya ingin Barca menjuarai lagi Liga Champions. Sudah lama...
AFP/Paul ELLIS

Southgate Tegaskan Tekad Pimpin Inggris di Piala Dunia 2022

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 25 September 2022, 11:30 WIB
Inggris sudah gagal mencetak gol dari permainan terbuka di lima laga Liga Negara melawan Hongaria, Italia, dan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya