Selasa 15 Februari 2022, 23:04 WIB

Inzaghi Akui Liverpool Favorit Juara Champions

Ant | Sepak Bola
Inzaghi Akui Liverpool Favorit Juara Champions

AFP
Simone Inzaghi

 

PELATIH Inter Milan, Simone Inzaghi memuji Liverpool sebagai salah satu tim favorit Liga Champions. Namun ia yakin timnya memiliki kualitas untuk menandingi mereka di pertandingan leg pertama babak 16 besar kompetisi Eropa tersebut, Kamis (17/2).

Inter untuk pertama kalinya dalam sedekade lolos ke babak 16 besar Liga Champions mereka setelah menjadi runner-up Grup D di belakang Real Madrid.

“Liverpool adalah salah satu tim terbaik di Eropa, tetapi para pemain kami juga layak untuk bermain di pertandingan ini,” kata Inzaghi, Selasa (15/2(.

“Kami belum bermain di babak 16 besar selama bertahun-tahun dan meskipun itu akan sangat sulit, kami akan mencoba untuk lolos ke fase selanjutnya."

"Di atas kertas, Liverpool adalah favorit, tetapi pertandingan harus tetap berjalan. Saya akan meminta para pemain untuk masuk ke lapangan dan memainkan sepak bola kami dengan pikiran bebas, menunjukkan ide-ide kami. Tekad akan membuat perbedaan."

Inzaghi menyoroti ancaman serangan balik Liverpool serta memuji kualitas dua bek sayap mereka Trent Alexander-Arnold dan Andy Robertson.

Edin Dzeko diharapkan untuk turun sejak awal pertandingan bersama dengan Alexis Sanchez dan Lautaro Martinez.

"Kami telah memainkan banyak pertandingan baru-baru ini. Kami memiliki dua sesi latihan tersisa, satu striker akan dimasukkan sebagai pemain pengganti. Saya akan membuat keputusan akhir hari ini atau besok. Saya selalu mencoba merotasi mereka," pungkas pelatih Lazio itu. (OL-8)

Baca Juga

AFP/Kenzo Tribouillard

Antony Semakin Kuat Merapat ke Manchester United

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 26 Juni 2022, 08:30 WIB
Antony semakin menguatkan spekulasi bergabung dengan Manchester United (MU) setelah absen dalam latihan pramusim pertama Ajax...
AFP

Gareth Bale Pastikan Menuju Los Angeles FC

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 26 Juni 2022, 08:10 WIB
Bintang sepak bola Wales Gareth Bale memastikan akan menuju Los Angeles FC (LAFC) di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat via...
Oli SCARFF / AFP

Pendukung MU Marah, Keluarga Glazer Terima Deviden saat Gagal Lolos Liga Champions

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 26 Juni 2022, 07:00 WIB
Pembayaran dividen yang diberikan kepada pemilik Manchester United (MU), keluarga Glazer, membuat pendukung klub ini marah dan mengecamnya...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya