Jumat 11 Februari 2022, 20:55 WIB

Persita Tertahan oleh Persikabo

Ant | Sepak Bola
Persita Tertahan oleh Persikabo

Dok Persita
Bae Sin-yeong

 

PERSIKABO Bogor harus puas bermain imbang dengan Persita Tangerang dengan skor 1-1 pada pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Jumat (11/2)

Pada pertandingan ini, Persikabo Bogor unggul terlebih dahulu pada babak pertama melalui Ciro Alves pada menit 44 sebelum dibalas oleh Persita Tangerang melalui Bae Sin-yeong di menit 72.

Berkat hasil ini, Persikabo Bogor masih tertahan di peringkat 14 dengan raihan 24 poin dari 24 laga. Sedangkan Persita Tangerang juga masih tidak beranjak dari posisi ke-9 klasemen Liga 1 dengan torehan 30 poin.

Pada babak pertama, kedua tim bermain dengan tempo sedang dan Persikabo menciptakan peluang terlebih dahulu melalui Ciro Alves, namun tendangannya masih bisa disapu oleh lini pertahanan Persita.

Ciro Alves memiliki peluang emas pada menit ke-26 ketika berhasil mendapatkan umpan matang dari Aleksandar Rakic, namun tendangannya masih bisa diblok oleh Dhika Bayangkara.

Persikabo Bogor akhirnya berhasil unggul pada menit ke-44 melalui usaha Ciro Alves setelah melakukan aksi individu di depan kotak penalti Persita lalu melepaskan tembakan keras yang mengoyak gawang Dhika Bayangkara. Gol ini mengubah skor menjadi 1-0 yang bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Persita Tangerang mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu untuk menyamakan kedudukan. Jamun malah Persikabo yang mengancam melalui Dimas Drajad, tetapi tendangannya masih bisa dihalau Dhika Bayangkara.

Setelah sempat tertekan, Persita kembali berupaya untuk memberikan ancaman kepada lini pertahanan Persikabo, salah satunya melalui tendangan M. Toha namun masih bisa diblok oleh kiper Syahrul Trisna Fadillah.

Gol yang dinanti-nanti Persita akhirnya lahir pada menit ke-71, berawal dari umpan tendangan bebas yang diberikan oleh Harrison Cardoso dan mampu disundul oleh Bae Sin-yeong sehingga mengubah skor menjadi sama kuat 1-1.

Persikabo berusaha kembali unggul pada menit 75 melalui tendangan bebas dari Ciro Alves namun upayanya tersebut masih menyamping di sisi kanan gawang Persita dan membuat skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang berbunyi. (OL-8)

Baca Juga

AFP/Adrian DENNIS

Cech akan Tinggalkan Chelsea

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 28 Juni 2022, 04:30 WIB
Cech menjadi staf terakhir yang meninggalkan Stamford Bridge menyusul akuisisi oleh konsorsium pimpinan Todd...
AFP/CHRISTOF STACHE

Bayern Banderoli Lewandowski Rp939 Miliar 

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 28 Juni 2022, 04:15 WIB
Lewandowski masih menyisakan satu tahun kontrak di Allianz Arena dan penyerang asal Polandia itu telah menegaskan dirinya ingin mencari...
ANTARA/Ari Bowo Sucipto

Cedera, Osvaldo Haay Absen Bela Persija 3-6 Bulan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 28 Juni 2022, 04:02 WIB
Cedera Osvaldo diketahui setelah pemain berusia 24 tahun itu mengeluh sakit di bagian tulang kering dalam sebuah sesi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya