Sabtu 29 Januari 2022, 16:10 WIB

Inter Milan Pinjamkan Stefano Sensi ke Sampdoria

Mediaindonesia | Sepak Bola
Inter Milan Pinjamkan Stefano Sensi ke Sampdoria

MIGUEL MEDINA / AFP
Stefano Sensi

 

JUARA Liga Italia musim lalu Inter Milan telah meminjamkan salah satu gelandang mereka Stefano Sensi ke Sampdoria hingga akhir musim nanti tanpa opsi pembelian pada akhir masa peminjaman.

Dikutip dari football-italia, Sabtu, kedua klub baik Inter Milan maupun Sampdoria sama sekali belum mengumumkan kepindahan Stefano Sensi namun situs resmi Liga Italia menyebutkan proses transfer ini telah didaftarkan.

Menurut kabar Stefano Sensi memilih untuk dipinjamkan oleh Inter Milan ke Sampdoria karena memiliki keinginan untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain.

Pada musim ini, Stefano Sensi tercatat hanya tampil pada 12 pertandingan Inter Milan di berbagai ajang dan hanya satu kali diturunkan dari awal laga pada gelaran Liga Italia.

Baca juga: Valencia Pinjam Moriba dari Leipzig

Di awal musim, Stefano Sensi harus melewatkan tujuh pertandingan karena masih berkutat dengan cedera ligamen kolateral, namun ketika ia pulih, dirinya gagal mendapatkan kepercayaan dari pelatih Inter Milan Simone Inzaghi.

Kedatangan Stefano Sensi ke Sampdoria diharapkan pelatih Marco Giampaolo bisa membantu Il Samp menjauh dari zona degradasi setelah saat ini mereka berada di peringkat 16, hanya berjarak tiga poin dari Cagliari yang menghuni posisi 18.

Stefano Sensi mencuri perhatian publik sepak bola Italia ketika ia berhasil membuktikan kemampuannya bersama Sassuolo sebelum akhirnya diboyong Inter Milan pada September 2020.

Pemain Italia yang berusia 26 tahun itu memiliki peran dalam membawa Inter Milan meraih gelar juara Liga Italia musim lalu dan sejauh ini telah mencatatkan 4 gol serta 4 assist dari 52 penampilan bersama Nerazzuri di segala ajang. (Ant/OL-4)

Baca Juga

Antara/Sigid Kurniawan

Tak Bisa Turunkan Skuad Terbaik, Garuda Muda Tetap Optimistis Tumbangkan Harimau Malaya

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 21 Mei 2022, 18:15 WIB
"Memang situasi seperti ini banyak memengaruhi. Apalagi di awal turnamen kuota 20 pemain tidak bisa terisi. Kami hanya memiliki 18...
 ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

Lolos ke Final, Timnas U-23 Thailand Banjir Bonus

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 21 Mei 2022, 17:38 WIB
Bonus diberikan kepada tim nasional Thailand U-23 sebesar 1 juta THB (sekitar Rp400 juta) karena berhasil mencapai final sepak bola putra...
AFP/Glyn Kirk

Liverpool Fokus Curi Kemenangan di Laga Terakhir

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Sabtu 21 Mei 2022, 11:12 WIB
Wolverhampton merupakan salah satu tim yang kuat di Liga Premier saat ini. Klopp menilai, menghadapi Wolverhampton di laga terakhir...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya