Jumat 28 Januari 2022, 09:15 WIB

Mallorca dan Lazio Bahas Transfer Muriqi

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Mallorca dan Lazio Bahas Transfer Muriqi

AFP/Tiziana FABI
Penyerang Lazio Vedat Muriqi (kanan)

 

DIREKTUR klub Serie A Lazio Igli Tare mengonfirmasi bahwa pihaknya tengah bernegosiasi dengan klub La Liga Real Mallorca, yang menginginkan jasa penyerang Vedat Muriqi.

Dikutip dari football-italia, Kamis (27/1), Tare menjelaskan, saat ini, masih ada beberapa elemen yang harus diselesaikan sebelum kedua belah pihak mencapai kesepakatan.

"Kami dalam proses negosiasi dengan Mallorca, masih ada beberapa elemen yang hilang sebelum kami mencapai kesepakatan," terang Tare.

Baca juga: Hadapi Mallorca, Skuat Utama Barcelona Hanya Tersisa Sembilan Pemain

Sebelumnya, dikabarkan klub asal Rusia, CSKA Moscow, tertarik mendatangkan Muriqi sebelum berakhirnya masa jendela transfer Januari ini.

CSKA Moscow sudah menyatakan minat untuk memboyong Muriqi dan telah membuka percakapan dengan pihak Lazio, beberapa waktu yang lalu, dan diharapkan kesepakatan dapat rampung sebelum penutupan jendela transfer.

Selain CSKA Moscow, beberapa klub Inggris seperti Leeds United, West Brom, dan Hull City juga tertarik untuk menggunakan jasa pemain asal Kosovo tersebut.

Lazio diperkirakan dengan senang hati melepas Vedat Muriqi dalam waktu dekat.

Sejak kedatangannya di Lazio, Muriqi tidak mampu mendapatkan satu tempat utama di bawah asuhan pelatih Maurizio Sarri dan hanya menorehkan 14 penampilan pada musim ini.

Muriqi datang ke Lazio dari klub Turki Fenerbahce, September 2020. Sejauh ini, dia hanya mampu mencatatkan 49 penampilan bersama Biancocelesti serta mencetak 2 gol dan 2 assist di berbagai ajang. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Glyn KIRK / AFP

Chelsea Bertekad Segel Peringkat Ketiga di Liga Primer

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Rabu 18 Mei 2022, 13:28 WIB
The Blues kini hanya membutuhkan satu poin lagi dari dua laga terakhir demi menyegel posisi...
AFP/Lindsey Parnaby

Liverpool Bertaruh Nasib kepada Gerrard

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Rabu 18 Mei 2022, 12:00 WIB
The Reds pun membidik poin penuh melawan Wolves sembari bertaruh nasib kepada legenda mereka yang melatih Aston Villa, Steven...
ANTARA/HO/PSSI

PSSI Sebut Hasil Tes Medis Jordi Amat dan Sandy Walsh Bagus

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 18 Mei 2022, 10:00 WIB
Jordi dan Sandy mengikuti uji medis di salah satu rumah sakit di Jakarta, Selasa (17/5). Proses itu berlangsung selama sekitar empat...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya