Kamis 27 Januari 2022, 05:30 WIB

Sule akan Tinggalkan Bayern pada Akhir Musim

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Sule akan Tinggalkan Bayern pada Akhir Musim

AFP/Emmanuel DUNAND
Bek Bayern Muenchen Niklas Sule

 

CEO Bayern Muenchen Oliver Kahn mengonfirmasi bahwa Niklas Sule akan meninggalkan klub Bundesliga itu ketika kontraknya habis pada akhir musim ini.

Masa depan bek Jerman berusia 26 tahun itu tidak pasti belakangan ini dengan Die Roten mencoba memberikannya kontrak baru dalam beberapa kesempatan selama enam bulan terakhir.

Namun, tampaknya raksasa Bundesliga itu akhirnya harus rela kehilangan bek jangkung tersebut di bursa transfer musim panas mendatang secara gratis.

Baca juga: Hantam Hertha, Bayern Makin Kokoh di Puncak Klasemen

"Negosiasi dengan Niklas berlangsung sangat lama. Kami memberinya tawaran. Dia tidak menerimanya. Dia ingin meninggalkan klub pada akhir musim," kata mantan kapten Jerman dan Bayern Muenchen itu, seperti dikutip 90min, Rabu (26/1).

"Kami memiliki tanggung jawab tertentu dalam hal penawaran. Kami harus berpegang pada kondisi keuangan tertentu. Itu normal dalam bisnis ini bahwa Anda tidak akan selalu mencapai kesepakatan," tambahnya.

Kahn juga ditanya tentang kemungkinan pengganti sang pemain, tetapi dia bersikeras klub tidak akan terburu-buru mencarinya dan masih banyak opsi untuk mengisi posisi tersebut dari pemain lain.

"Kami selalu melihat semua opsi. Kami memiliki banyak opsi untuk posisi itu. Tentu saja kami mempertimbangkan pemain. Kami memiliki Lucas Hernandez, Upamecano, dan Nianzou. Pavard juga bisa bermain di sana," tutur Kahn.

Sule sekarang dikaitkan dengan Barcelona dan Chelsea. The Blues sendiri khawatir akan kehilangan Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, dan Andreas Christensen, pada akhir musim saat kontrak mereka habis. (Ant/OL-1)

Baca Juga

ANTARA/Aditya Pradana Putra

Marc Klok Ingin Akhiri Puasa Panjang Emas Sepak Bola SEA Games

👤Widhoroso 🕔Rabu 18 Mei 2022, 22:01 WIB
TIMNAS Indonesia U-23 akan menghadapi laga berat saat melawan Thailand pada semifinal cabang sepak bola putra SEA Games 2021 di Stadion...
AFP/Lindsey Parnaby

Persaingan Liga Primer, Liverpool Berharap Bantuan Steven Gerrard

👤Widhoroso 🕔Rabu 18 Mei 2022, 21:50 WIB
KEMENANGAN 2-1 atas Southampton di pekan ke-37 Liga Primer, Rabu (18/5) dini hari, membuat Liverpool tetap menjaga asa meraih gelar juara...
AFP/MAURICE VAN STEEN

Jurrien Timber Jadi Calon Rekrutan Pertama Ten Hag di Old Trafford

👤Widhoroso 🕔Rabu 18 Mei 2022, 19:53 WIB
MANCHESTER United dilaporkan berencana memboyong bek serba bisa Ajax, Jurrien Timber, sebagai pembelian pertama di era Erik ten...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya