Rabu 19 Januari 2022, 11:10 WIB

Paul Pogba Berkomitmen Berikan Yang Terbaik Untuk MU di Sisa Kompetisi

Rifaldi Putra Irianto | Sepak Bola
Paul Pogba Berkomitmen Berikan Yang Terbaik Untuk MU di Sisa Kompetisi

AFP
Paul Pogba, gelandang asal Prancis itu berkomitmen untuk tetap menampilkan performa terbaiknya di Manchester United pada sisa musimnya.

 

MANAJER sementara Manchester United, Ralf Rangnick angkat suara terkait kontrak Paul Pogba yang akan segera berakhir bersama Setan Merah -julukan MU-. Dikatakan olehnya gelandang asal Prancis itu berkomitmen untuk tetap menampilkan performa terbaiknya di Manchester United pada sisa musimnya.

Dapat diketahui, kontrak Pogba akan habis pada 28 Juni 2022 dan diprediksi akan meninggalkan MU secara gratis. Paris Saint-Germain dilaporkan telah memulai pembicaraan tentang perpindahan musim panas dengan pemain berusia 28 tahun itu.

"Saya tidak tahu (terkait kontrak). Saya tidak bisa menjawab bagian kedua dari pertanyaan Anda karena bukan saya yang berurusan dengan ini, saya tidak sedang menegosiasikan kontrak masa depan dengan para pemain,” kata Rangnick dikutip dari laman klub, Rabu (19/1).

"Tetapi, saya melakukan percakapan panjang dengannya selama lebih dari satu jam setelah sesi latihan, percakapan yang sangat bagus. Dia berkomitmen sampai akhir musim. Dia menjelaskan kepada saya ingin menjadi Paul Pogba sebaik mungkin," imbuhnya.

Pogba sudah tampil di 13 dari 22 pertandingan United di semua ajang musim ini, serta menyumbang tujuh assist. Pogba absen sejak Oktober lalu akibat cedera hamstring yang didapat saat membela timnas Prancis di jeda internasional.

Pogba sudah kembali berlatih bersama tim di Carrington sejak, Senin (17/1), setelah dua bulan menepi, Rangnick berharap dia dapat kembali untuk pertandingan Piala FA melawan Middlesbrough pada awal Februari.

"Itu adalah sesi latihan pertamanya kemarin setelah dua setengah bulan cedera. Dalam sesi latihan ini dia menunjukkan semuanya di setiap momen, ketika kami bermain 6 lawan 6, atau apa pun yang kami lakukan, dia adalah pemain yang luar biasa. Dia bisa memberikan banyak masukan positif ke dalam tim jika dia benar-benar fokus,” ujar Rangnick.

Saat ditanya alasannya untuk tetap menurunkan Pogba dalam pertandingan mengingat kontraknya di MU akan segera berakhir, Rangnick menilai Pogba memiliki kelayakan untuk kembali dengan harapan dapat membawa MU sukses dalam beberapa pertandingan kedepan.

"Dia ingin menunjukkan kepada para penggemar Manchester United, dewan direksi, dan seluruh dunia, pemain seperti apa dia, dan bahkan jika itu hanya muncul untuk kontrak baru di tempat lain (menaikkan nilai jendela transfer), maksud saya, dia akan sangat termotivasi untuk melakukan itu," tukasnya. (Manutd.com/OL-13)

Baca Juga: Salernitana Diganjar Pemotongan Poin dan Dinyatakan Kalah 3-0 dari Udinese

Baca Juga

AFP

Kessi Berikan Kado Terbaik untuk Milan Sebelum Hijrah ke Barcelona

👤Ant 🕔Kamis 26 Mei 2022, 21:53 WIB
Pada musim ini, Franck Kessie menjadi bagian penting dari AC Milan dengan mencatatkan 39...
ANTARA/Hafidz Mubarak A

Saran Ozil Untuk Sepak Bola Indonesia

👤Widhoroso 🕔Kamis 26 Mei 2022, 20:33 WIB
PEMERINTAH Indonesia dan PSSI harus berani melakukan investasi besar di sektor infrastuktur dan akademi pemain muda untuk kemajuan dunia...
Dok PSSI

Timnas U-19 Bersiap Ikuti Turnamen di Prancis

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Kamis 26 Mei 2022, 19:36 WIB
Keikutsertaan pada turnamen itu menjadi bagian persiapan Piala Dunia U-20 pada 2023...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya