Jumat 14 Januari 2022, 18:32 WIB

Ogah Perpanjang Kontrak di Juventus, Dybala Bakal ke Inter Milan

Widhoroso | Sepak Bola
Ogah Perpanjang Kontrak di Juventus, Dybala Bakal ke Inter Milan

AFP/Alberto PIZZOLI
Paulo Dybala dikabarkan akan meninggalkan Juventus akhir musim nanti.

 

PEMAIN depan Argentina Paulo Dybala dikabarkan menolak perpanjangan kontrak Juventus. Saat ini, direktur Inter Milan, Beppe Marotta berambisi mendatangkannya ke Nerazzurri secara cuma-cuma.

Kontrak La Joya, julukan Dybala, di Allianz Stadium bakal habis Juni nanti. Dikabarkan ia emoh memperpanjang masa baktinya bersama Juventus karena kesal dengan tawaran pihak klub.

Sebelumnya, Marotta memboyong penyerang Argentina itu ke Juventus dari Palermo dengan biaya 40 juta euro 2015 lalu, Kini ia, ingin  mewujudkan reuni dengan Dybala di Giuseppe Meazza.

Sebelumnya, media Italia melaporkan Dybala sepakat meneken kontrak baru berdurasi empat tahun dengan Juventus menaikkan gaji pemain 28 tahun itu hingga 10 euro juta per musim. Namun, diklain La Gazzetta dello Sport, Si Nyonya Tua sudah memutuskan untuk mengganti tawarannya dan bakal melanjutkan negosiasi Februari nanti.

Media Italia itu juga melaporkan pihak klub batal menaikkan gaji Dybala yang senilai 7,3 juta euro per musim atau bahkan memangkasnya karena persoalan cedera sang pemain dan masalah keuangan klub. Dybala disebut tidak mau menyepakati tawaran baru tersebut.

Jika bergabung Inter Milan, Dybala akan menjadi pemain gratisan ketiga yang didapat klub kota Milan tersebut. Inter Milan sebelumnya hampir pasti mendapatkan kiper Ajax, Andre Onana serta bek Borussia Monchengladbach Matthias Ginter secara gratis. (Goal/OL-15)

 

Baca Juga

Paul ELLIS / AFP

MU Versus West Ham United akan Jadi Laga Pelampiasan CR7

👤 Akmal Fauzi 🕔Jumat 21 Januari 2022, 14:08 WIB
Laga MU versus West Ham United bisa jadi panggung pelampiasan setelah Ronaldo dilanda kekecewaan dalam pertandingan melawan...
ANTARA

Kasus Covid-19 di Arema FC tak Pengaruhi Jadwal Liga 1

👤Akmal Fauzi 🕔Jumat 21 Januari 2022, 13:53 WIB
Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno, menegaskan kasus covid-19 yang menimpa tim Arema FC tidak memengaruhi jadwal yang sudah...
Laurence Griffiths / POOL / AFP

Sihir Jota Buat Klopp Kagum

👤Akmal Fauzi 🕔Jumat 21 Januari 2022, 13:12 WIB
Klopp menilai Jota telah membawa permainannya ke tingkat yang baru sejak kedatangannya dari Wolves pada September...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya