Minggu 02 Januari 2022, 11:15 WIB

Sambut Putaran Kedua Liga 1, para Punggawa Singo Edan Diminta Siap Tempur

Mediaindonesia.com | Sepak Bola
Sambut Putaran Kedua Liga 1, para Punggawa Singo Edan Diminta Siap Tempur

Dok.Arema FC
Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana.

 

PUTARAN kedua Liga 1 musim 2021/2022 sebentar lagi dimulai. Semua tim peserta pun dipastikan sudah melakukan evaluasi, tidak terkecuali Arema FC. Tidak hanya mendapat evaluasi dari pelatih dan staff, Arema FC juga mendapat motivasi dari Presidennya, Gilang Widya Pramana.

Menurut Gilang, persaingan di putaran kedua dipastikan akan semakin ketat. Sebab hal itu akan menentukan klub mana yang akan menjadi kampiun dan klub mana saja yang akan terdegradasi. Karena itu mereka berbenah diri dan siap tempur jika bersaing memperebutkan gelar juara.

Baca juga: Tekuk Arema FC, PSS Sleman Petik Kemenangan Perdana di Liga 1

"Kalian itu sama seperti saya. Saya dulu juga dari 0. Saya punya mimpi dan berkat keyakinan, konsisten, kerja keras dan berdoa, saya bisa berhasil. Begitupun kalian. Sekarang mimpi kita satu: juara. Saya yakin Arema adalah tim juara. Untuk putaran pertama, saya ucapkan terima kasih atas kekompakan kalian. Kita harus mimpi tinggi, jadi kalau jatuh kita masih di atas," ucap Gilang dalam acara kumpul-kumpul bersama semua pemain, official dan pelatih di Malang, Jawa Timur.

Arema FC menutup putaran pertama di peringkat tiga klasemen sementara dengan raihan 33 poin, terpaut empat poin dari Bhayangkara FC yang menghuni posisi pertama.
"Pencapaian Arema di paruh musim ini masih sesuai dengan rencana dan misi Arema FC untuk mengejar juara Liga 1," terang Gilang

Walaupun demikian, Tim Singo Edan masih punya satu tabungan pertandingan, yaitu melawan Persikabo di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar pada Rabu (5/1) nanti. Karena sekali lagi ia berharap punya semangat dan ambisi yang sama dengan dirinya dan para suporter. 

"Sepakbola adalah medang perang. Kalian bertarung untuk menang. Kita harus punya mental pemenang. Jadi jangan terlalu baik kalau main bola dengan lawan. Saat pertandingan ya hajar saja," ucap Gilang. (Ant/A-1)

Baca Juga

AFP

MU Dekati Striker Subur Leipzig

👤Ant 🕔Jumat 27 Mei 2022, 23:22 WIB
Striker asal Prancis tersebut mendapat rekomendasi dari eks pelatih sementara MU Ralf...
Ilustrasi

Semen Padang Datangkan Silvio Escobar

👤Yose Hendra 🕔Jumat 27 Mei 2022, 21:48 WIB
STRIKER naturalisasi asal Paraguay, Silvio Escobar Benitez resmi menjadi rekrutan anyar ke-12 tim Semen Padang FC untuk menghadapi Liga 2...
Instagram @raffinagita1717

Pamer Jersey Lecce, Raffi Ahmad Jadi Pemilik Klub Italia Tersebut?

👤Widhoroso 🕔Jumat 27 Mei 2022, 21:24 WIB
BOS RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad pamer jersey klub Italia, Lecce yang memakai namanya dengan nomor punggung...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya