Minggu 02 Januari 2022, 13:00 WIB

David Moyes Senang West Ham Berkembang Lebih Baik

Akmal Fauzi | Sepak Bola
David Moyes Senang West Ham Berkembang Lebih Baik

AFP
Manajer West Ham United, David Moyes.

 

MANAJER West Ham United, David Moyes senang dengan perkembangan timnya usai mengalahkan tuan rumah Crystal Palace 3-2 dalam pertandingan Liga Primer Inggris, di Stadion Selhurts Park, Minggu (2/1) dini hari WIB.

Moyes memuji perkembangan timnya. Ini merupakan kemenangan kedua beruntung sejak tiga laga sebelumnya berakhir dengan kekalahan. "Kami bangkit setelah kalah tiga laga. Dan sekarang memenangkan dua pertandingan tandang sekitar waktu Natal di Liga Premier tidak mudah," kata Moyes.

Moyes mengakui sulit menjalani pertandingan di tengah jadwal yang padat. Selain di Liga Inggris, West Ham juga harus bertanding di perempat final Piala Carabao sebelum laga tersebut melawan Tottenham Hotspur. Oleh karena itu, ia menegaskan meskipun memenangkan dua pertandingan di Liga Inggris pada periode Natal namun itu diperoleh dengan cara tak mudah.

"Anda harus ingat bahwa sebelum tiga pertandingan itu, kami memiliki perempat final Piala Carabao untuk dimainkan, jadi ini adalah jadwal yang sangat sulit untuk para pemain di sini dan untuk staf," kata Moyes.

Moyes mengatakan, timnya tak bermain bagus dalam laga tersebut namun tetap mampu mencetak tiga gol ke gawang Palace. Menurutnya, tuan rumah bermain dengan kualitas bagus, terutama pada babak pertama.

Kemenangan ini membuat West Ham terus menempel tim posisi keempat Arsenal. West Ham hanya tertinggal satu angka dari Arsenal. Dengan demikian peluang the Hammers bertengger di empat besar sangat terbuka lebar. (Skysports/OL-13)

Baca Juga: Pep Guardiola Puji Permainan Arsenal

Baca Juga

Ilustrasi

Semen Padang Datangkan Silvio Escobar

👤Yose Hendra 🕔Jumat 27 Mei 2022, 21:48 WIB
STRIKER naturalisasi asal Paraguay, Silvio Escobar Benitez resmi menjadi rekrutan anyar ke-12 tim Semen Padang FC untuk menghadapi Liga 2...
Instagram @raffinagita1717

Pamer Jersey Lecce, Raffi Ahmad Jadi Pemilik Klub Italia Tersebut?

👤Widhoroso 🕔Jumat 27 Mei 2022, 21:24 WIB
BOS RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad pamer jersey klub Italia, Lecce yang memakai namanya dengan nomor punggung...
AFP

Eks Gelandang MU Dikabarkan Merapat ke Inter Milan

👤Ant 🕔Jumat 27 Mei 2022, 21:12 WIB
Pemain asal Armenia itu diyakini akan segera menjalani tes medis bersama...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya