Minggu 05 Desember 2021, 23:05 WIB

Rangnick Lalui Debut Manchester United Dengan Kemenangan

Widhoroso, Rifaldi Putra Irianto | Sepak Bola
Rangnick Lalui Debut Manchester United Dengan Kemenangan

AFP/ Paul ELLIS
Pelatih Manchester United Ralf Rangnick

 

HASIL positif didapat Ralf Rangnick dalam debut sebagai pelatih Manchester United. Memimpin Setan Merah menghadapi Crystal Palace di Old Trafford dalam lanjutan Liga Primer, Minggu (5/12), pelatih asal Jerman itu mampu mempersembahkan tiga poin perdana bagi Manchester United.

Setan Merah menang 1-0 melalui gol tunggal Fred saat laga memasuki menit ke-77. Kemenangan ini membuat Manchester United naik ke posisi enam klasemen sementara dengan poin 24, unggul satu poin atas Arsenal yang berada di posisi tujuh. Namun Arsenal bisa menggeser Manchester United jika meraih kemenangan atas Everton di laga ke-15 dini hari nanti.

Rangnick dikontrak Manchester United sebagai pelatih interim hingga akhir musim nanti menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang dicepat. Di dua laga sebelumnya, Setan Merah dipimpin Michael Carrick yang menjadi pelatih sementara. Mantan pemain Manchester United itu sendiri telah mundur usai memimpin timnya menang 3-2 atas Arsenal, Kamis (3/12)

Di laga lain, Tottenham Hotspur meraih kemenangan menyakinkan atas tim juru kunci, Norwich City. Bermain di depan pendukungnya di Tottenham Hotspur Stadium, tim besutan Antonio Conte tersebut menang 3-0.

Tiga gol kemenangan The Lilywhites disumbang Lucas Moura menit ke-10, Davinson Sanchez (67'), dan Heung-Min Son (77'). Kmeenangan ini membuat Tottenham tetap berada di posisi lima klasemen dengan poin 25 sementara Norwich makin terbenam di dasar klasemen dengan poin 10. (OL-15)  

Baca Juga

Twitter @Cristiano

Rangnick Ungkap Alasan Tarik Keluar Ronaldo

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 20 Januari 2022, 13:04 WIB
Rangnick mengatakan gestur tidak puas yang ditunjukkan Ronaldo adalah hal yang wajar karena seorang penyerang tentu ingin mencetak gol di...
AFP/Glyn KIRK

Pelatih Brentford Nilai MU Menang karena Beruntung

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 20 Januari 2022, 12:43 WIB
Frank mengatakan timnya berhasil membuat kesulitan MU, khususnya di babak pertama. Brentford tampil tajam untuk menggempur lini pertahanan...
AFP/CRISTINA QUICLER

Gara-Gara Ulah Pendukung Betis Diganjar Skorsing

👤Basuki Eka Punama 🕔Kamis 20 Januari 2022, 12:38 WIB
Gelandang Sevilla Joan Jordan terkena lemparan tongkat plastik yang dilemparkan pendukung Betis dalam laga di Stadion Benito Villamarin,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya