Kamis 11 November 2021, 11:45 WIB

Sakit, Rice Mundur dari Timnas Inggris

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Sakit, Rice Mundur dari Timnas Inggris

AFP/Laurence Griffiths
Gelandang timnas Inggris Declan Rice

 

GELANDANG West Ham United Declan Rice mundur dari timnas Inggris yang akan tampil di laga kualifikasi Piala Dunia karena sakit.

Rice akan absen untuk laga kualifikasi Piala Dunia melawan Albania dan San Marino dalam upaya meraih tiket ke Piala Dunia 2022.

"Declan Rice telah mundur dari timnas Inggris. Tidak bisa berlatih karena sakit sejak tiba di St George's Park, dia kembali ke West Ham United dan tidak ambil bagian di laga kualifikasi Piala Dunia yang akan datang," ujar Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA).

Baca juga: Brasil Berambisi Segel Tiket Piala Dunia Dengan Rekor Sempurna 

"Tidak ada rencana penambahan pemain ke timnas Inggris pada saat ini. Mason Mount dan Luke Shaw belum bergabung dengan tim dan kondisi mereka masih terus dievaluasi pascaoperasi gigi dan gegar otak," lanjut FA.

Sebelumnya, timnas Inggris sudah kehilangan penyerang Manchester United Marcus Rashford dan gelandang Southampton James Ward-Prowse karena masalah kebugaran.

Gelandang Arsenal Emile Smith Rowe dipanggil ke skuat the Three Lions untuk kali pertama setelah Rashford dan Ward-Prowse dipastikan absen.

Inggris, saat ini, memuncaki klasemen Grup I dan butuh empat poin di dua laga terakhir mereka untuk memastikan tiket ke Piala Dunia 2022.

The Three Lions akan menjamu Albania di Wembley, Jumat (12/11) sebelum bertolak ke kandang San Marino untuk laga pada Senin (15/11). (AFP/OL-1)

Baca Juga

 ANTARA FOTO/Zabur Karuru

Gantikan Pelatih Angelo Alessio, Sudirman Gerak Cepat Benahi Persija

👤Ilham Ananditya 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 12:25 WIB
Dengan target membawa Persija naik ke papan atas hingga akhirnya bisa finis di tiga besar. Bagi Sudirman, momen ini tentu berat untuk...
Adrian DENNIS / AFP

Norwich Keluar dari Zona Degradasi Usai Taklukan Watford

👤Mediaindonesia 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 09:01 WIB
Watford turun ke posisi tiga terbawah saat pertandingan kesembilan berturut-turut tanpa kemenangan menambah tekanan pada manajer Claudio...
MI/Seno

West Ham, Palu yang Mematikan

👤Suryopratomo Pemerhati Sepak Bola 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 07:05 WIB
BUKAN karena sama-sama orang Skotlandia ketika Sir Alex Ferguson menominasikan David Moyes menjadi pengganti dirinya di Manchester United...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya