Senin 25 Oktober 2021, 17:46 WIB

Setan Merah Terus Berupaya Pertahankan Pogba

Mediaindonesia | Sepak Bola
Setan Merah Terus Berupaya Pertahankan Pogba

Paul ELLIS / AFP
Paul Pogba

 

KLUB Liga Inggris Manchester United dikabarkan akan terus berupaya untuk mempertahankan gelandang mereka Paul Pogba meski kontrak pemain Prancis tersebut akan habis pada musim panas 2022.

Dikutip dari football-espana, hari ini, hingga kini tidak ada perkembangan terbaru soal perpanjangan kontrak Paul Pogba bersama Manchester United.

Negosiasi soal perpanjangan kontrak antara Paul Pogba dan Manchester United tidak berjalan, upaya klub raksasa Spanyol, Real Madrid untuk mendapatkan pemain berusia 28 tahun itu tak akan berhasil.

Pihak Manchester United dikabarkan melakukan dorongan terakhir untuk mengamankan perpanjangan dengan Pogba sebelum akhir 2022 dengan Real Madrid menghentikan rencana mereka sendiri sebagai hasilnya.

Jika Manchester United gagal dalam upaya mereka untuk mengamankan perpanjangan dengan mantan bintang Juventus itu, Real Madrid dapat membuat tawaran pra kontrak untuknya pada awal 2022.

Paul Pogba telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford dalam beberapa bulan mendatang setelah sebelumnya mengisyaratkan niatnya untuk pindah dari sepak bola Inggris.

Kontrak pemain internasional Prancis itu akan habis pada akhir musim 2021/22 tanpa ada kemajuan saat ini untuk perpanjangan kontrak Paul Pogba.

Sebelumnya dikabarkan Paul Pogba membuka opsi untuk memperpanjang kontraknya di Manchester United, namun saat ini hal itu sepertinya urung terjadi setelah performa tak stabil dari Setan Merah belakangan ini.

Paul Pogba bergabung ke Manchester United dari Juventus pada musim panas 2016 dengan biaya transfer yang mencapai 105 juta euro atau sekitar Rp1,7 triliun.

Selama membela Manchester United, Pogba tercatat sudah menorehkan 210 penampilan serta berhasil menyumbangkan 38 gol dan 49 assist. (Ant/OL-4)

Baca Juga

Twitter Borussia Dortmund

Usai Sembuh, Haaland Kembali Cetak Gol

👤Ant 🕔Sabtu 27 November 2021, 23:48 WIB
Haaland baru memasuki lapangan pada menit ke-73 menggantikan Donyell...
Antara

Shin Tae-yong Soroti Kualitas Fisik Timnas U-18

👤Ant 🕔Sabtu 27 November 2021, 23:40 WIB
"Secara fisik masih ada yang kurang. Saat serangan balik, fisik anak-anak kurang maksimal,"...
Twitter Empoli

Empoli Tekuk Fiorentina 2-1

👤Ant 🕔Sabtu 27 November 2021, 23:35 WIB
Menjamu Fiorentina di Carlo Castellini, Empoli tertinggal lebih dulu akibat gol ke-11 Dusan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya