Sabtu 23 Oktober 2021, 07:22 WIB

Salah Mengaku Sedih jika Bertanding Melawan Liverpool

Muhamad Fauzi | Sepak Bola
Salah Mengaku Sedih jika Bertanding Melawan Liverpool

AFP
Penyerang Liverpol Mohamed Salah selebrasi usai mencetak gol. Kariernya di Liverpol belum mendapat kepastian terbentur negosiasi gaji.

 

MOHAMED Salah mengungkapkan ingin menuntaskan sisa kariernya di Liverpool. Namu, penyerang Mesir itu mengaku bahwa kepastian masa depannya berada di tangan klub itu.

Hal itu disampaikan Salah dalam sebuah wawancara ekslusif dengan Sky Sports, Sabtu dini hari WIB (23/10) yang dikutip mediaindonesia.com dari LKBN Antara.

"Bila Anda bertanya kepada saya, saya ingin bertahan hingga hari terakhir karier sepak bola saya, tetapi saya tidak bisa bicara banyak karena ini semua tidak di tangan saya," kata Salah.

"Semuanya tergantung kepada apa yang diinginkan klub ini, bukan keinginan saya," sambung dia.

Salah saat ini masih memiliki sisa kontrak hingga lebih kurang dua tahun lagi di Liverpool, tetapi masa depannya di Anfield menjadi perbincangan media.

Hal itu terjadi karena Liverpool yang minim belanja dalam bursa transfer lalu banyak disibukkan dengan aktivitas perpanjangan kontrak sejumlah pemain penting seperti kiper Alisson Becker dan bek Virgil van Dijk.

Namun, Salah sejauh ini belum masuk daftar kabar baik yang didapatkan oleh para suporter Liverpool terkait perpanjangan kontrak.

Beragam rumor beredar menyebutkan pembicaraan kontrak baru Salah terbentur antara nominal gaji yang diajukan agen si pemain tak dikabulkan manajemen Liverpool karena akan mengganggu struktur gaji dalam klub tersebut.

"Saat ini saya tidak bisa melihat kemungkinan bermain melawan Liverpool. Itu akan membuat saya sedih," kata Salah. "Itu sungguh berat, saya tidak bisa membicarakannya, tapi jelas itu akan membuat saya sedih." (OL-13)

Baca Juga: Arsenal Akhiri Hasil Buruk Lawan Aston Villa

Baca Juga

Andrew Medichini / POOL / AFP

Pemilik Klub Tawari Francesco Totti Jabatan di Manajemen AS Roma

👤Mediaindonesia 🕔Sabtu 28 Mei 2022, 17:34 WIB
Kehadiran keluarga Friedkin sebagai pemilik klub dan Jose Mourinho di posisi pelatih kepala akan membuat Totti memikirkan tawaran...
FRANCK FIFE / AFP

Klopp Janjikan Permainan Level Tertinggi Saat Hadapi Madrid

👤Mediaindonesia 🕔Sabtu 28 Mei 2022, 16:23 WIB
Pelatih asal Jerman itu menjelaskan, Liverpool akan berusaha membuat Real Madrid tidak nyaman pada pertandingan...
dok.PSSI

Fakta, Kinerja Shin Tae-yong dan Perbandingan Pelatih Timnas RI Lainnya

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 28 Mei 2022, 14:50 WIB
PELATIH Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, masih belum memenuhi harapan publik sepak bola Tanah Air. Sejak menjadi pelatih Indonesia Desember...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya