Senin 13 September 2021, 20:48 WIB

Ronaldo Datang, Pogba Berniat Perpanjang Kontrak di MU

Mediaindonesia | Sepak Bola
Ronaldo Datang, Pogba Berniat Perpanjang Kontrak di MU

Oli SCARFF / AFP
Paul Pogba (kanan) melakukan tos dengan Cristiano Ronaldo

 

GELANDANG asal Prancis Paul Pogba dilaporkan Sky Sports, Senin, membuka peluang untuk memperpanjang kontraknya di Manchester United.

Menurut laporan tersebut, Paul Pogba mempertimbangkan keputusan ini setelah Manchester United kedatangan pemain-pemain berkualitas pada bursa transfer musim panas ini.

Manchester United setidaknya kedatangan tiga nama pesepakbola kelas wahid seperti Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, Raphael Varane dari Real Madrid dan tentu saja mega bintang Cristiano Ronaldo dari Juventus.

Hal ini mendorong dilanjutkannya negosiasi antara pihak Manchester United dan Paul Pogba soal perpanjang kontrak gelandang asal Prancis tersebut yang akan berakhir pada musim ini.

Baca juga: Pioli Puji Performa Ibrahimovic

Pada bulan lalu, sempat muncul laporan yang mengatakan Paul Pogba enggan untuk memperpanjang kontraknya di Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu.

Meski enggan untuk memperpanjang kontrak baru pada bursa transfer yang lalu, kemungkinan bertahannya Paul Pogba bersama The Red Devils masih tetap ada.

Bertahannya Paul Pogba di MU juga dikarenakan hubungan baiknya dengan pelatih Ole Gunnar Solskjaer dan staf pelatih serta pemain lainnya. Hal ini bisa membuat Pogba bertahan karena merasa MU adalah klub yang tepat untuk dia dan keluarganya.

Paul Pogba bergabung ke Manchester United dari Juventus pada musim panas 2016 dengan biaya transfer yang mencapai 105 juta euro atau sekitar Rp1,7 triliun.

Selama membela Manchester United, Pogba tercatat sudah menorehkan 210 penampilan serta berhasil menyumbangkan 38 gol dan 49 assist.(Ant/OL-4)

Baca Juga

Twitter Inter Milan

Gagal Manfaatkan Penalti, Inter harus Puas Berbagi Angka dengan Atalanta

👤Ant 🕔Minggu 26 September 2021, 02:36 WIB
Hasil imbang 2-2 membuat Inter tak beranjak dari posisi ketiga klasemen dengan 14...
AFP

Moura Dipastikan Fit Lawan Arsenal

👤Ant 🕔Minggu 26 September 2021, 00:34 WIB
Kembalinya talenta Brasil itu jelas diharapkan bisa menambah kekuatan...
AFP

Bawa Man City Tekuk Chelsea, Pep Cetak Rekor

👤Ant 🕔Sabtu 25 September 2021, 23:56 WIB
Hasil menjadi kemenangan ke-221 Guardiola bersama...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Cegah Konflik di Myanmar semakin Memburuk

Bentrokan antara pasukan perlawanan bersenjata dan militer dalam beberapa hari terakhir telah mendorong gelombang evakuasi baru di wilayah barat laut

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya