Selasa 06 Juli 2021, 14:57 WIB

Berharap Final Ideal, Neymar Ingin Hadapi Messi di Partai Puncak

Rifaldi Putra Irianto | Sepak Bola
Berharap Final Ideal, Neymar Ingin Hadapi Messi di Partai Puncak

AFP
Messi dan Neymar saat masih berseragam barcelona. Keduanya kini bukan lagi pemain Barcelona, Neymar di PSG dan Messi tanpa klub

 

BINTANG Tim Nasional (Timnas) Brasil, Neymar mengungkapkan dia berharap sukadnya akan bertemu Timnas Argetina di Final Copa Amerika 2021 dan meyakini bahwa Brasil akan menang di babak Final. Tetapi dia harus menunggu hasil pertandingan babak semifinal antar Argentina vs Kolombia yang akan berlangsung, Rabu, (7/7) pagi WIB.

Seperti diketahui, Tim Samba telah terlebih dahulu memastikan satu tempat di Final Copa Amerika 2021, setelah menang tipis atas Timnas Peru 1-0 dalam pertandingan yang digelar di Estadio Olimpico Nilton Santos, Rio de Janeiro, Brasil, Selasa, (6/7) pagi WIB.

Di mana duet Neymar dan Lucas Paqueta di menit ke-35 sukses mengantar Brasil ke babak Final.

"Saya ingin Argentina, saya mendukung mereka," kata Neymar terkait harapanya untuk pertandingan partai Final, dikutip dari AFP, Selasa, (6/7).

"Saya mendukung Argentina karena saya punya teman di sana dan pada pertandingan Final Brasil akan menang," ujarnya.

Baca juga: Lucas Paqueta Bawa Brasil Ke Final Copa Amerika 2021

Berbeda dengan Neymar, secara terpisah Paqueta yang menjadi pahlawan bagi Brasil pada pertandingan semifinal kali ini berkat gol semata wayangnya, mengungkapkan dirinya siap melawan tim manapun di babak Final baik itu Argentina maupun Kolombia

"Saya tidak ingin memilih lawan, Kami siap untuk melakukan yang terbaik melawan siapa pun untuk mendapatkan gelar," ucap Paqueta.

Seperti diketahui, pertandingan terakhir antara timnas Brasil dengan timnas Argentina di Copa Amerika terjadi pada tahun 2007 lalu yang berlangsung di Venezuela. Yang mana saat itu Brasil berhasil keluar sebagai juara dengan kemenangan 3-0.

Jika Brasil dan Argentina bertemu di babak Final tentu ini akan menjadi pertandingan sengit di mana keduanya merupakan pemuncak klasemen grup, yang akan memiliki catatan masing-masing yakni merebut 5 kemenangan, dan 1 imbang.

Ini juga diperkirakan akan menjadi pertarungan sengit antara Neymar dengan Lionel Messi, yang mana keduanya telah tampil impresif sepanjang turnamen Copa Amerika musim ini. Berdasarkan catatan Conmebol Neymar telah mencetak dua goal dan tiga assist sepanjang turmamen, sementara Messi mencetak empat gol dan empat assist. (AFP/ESPN/OL-4)

Baca Juga

Twitter Tottenham Hotspur

Skuad Spurs Diterpa Badai Covid-19

👤Ant 🕔Selasa 07 Desember 2021, 20:09 WIB
Belum diketahui siapa saja staf maupun pemain yang dinyatakan positif...
Twitter AC Milan

Milan Akui Liverpool Sulit Dikalahka!!

👤Ant 🕔Selasa 07 Desember 2021, 17:58 WIB
Tomori menjelaskan Liverpool kerap bermain dengan intensitas tinggi dan memiliki skuad...
AFP/Oli SCARFF

Klopp Pastikan akan Lakukan Rotasi Kontra AC Milan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 07 Desember 2021, 16:00 WIB
The Reds akan bertandang ke San Siro dengan kepastian menjadi juara Grup B setelah memenangkan lima dari lima pertandngan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya