Jumat 11 Juni 2021, 08:05 WIB

Jelang Liga 1 Bali United Gelar Tour De Java

Agus Utantoro | Sepak Bola
Jelang Liga 1 Bali United Gelar Tour De Java

MI/Agus Utantoro
PS Bali United tetap latihan menjaga stamina untuk Tour De Java mempersiapkan liga 1 dan AFC.

 

BALI United semakin serius melakukan persiapan menjalani dua kompetisi besar, Piala AFC dan Liga 1 2021. Anak asuh Stefano Cogurra ini, akan mengikuti tur pramusim bertajuk Tour De Java dengan menyerbu kubu Persis Solo, Barito Putera dan PSIM Yogyakarta.

"Kami akan turut menggelar rangkaian tur pramusim dengan beberapa tim sebelum kemudian melakoni kompetisi Piala Walikota Solo. Tur pramusim ini akan sekaligus menjadi ajang bagi pemain muda Bali United untuk unjuk aksi & kualitas," ujar Chief Executive Officer Bali United, Yabes Tanuri, Jumat (11/6).

Fadil dan kolega akan menghadapi skuad PSIM Yogyakarta pada hari Minggu (13/6) dan Senin (14/6) di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta. Sementara itu hari Rabu (16/6), skuad Serdadu Tridatu akan melawan tim Liga 2 bertabur bintang, Persis Solo. Tur pramusim akan ditutup pada Jumat (18/6) melawan Barito Putera. Kedua laga ini akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo dan Lapangan Lestari Sport Garden.

Baca Juga: PS Sleman Jalani TC di Cikarang

Chief Executive Officer Persis Solo, Kaesang Pangarep mengungkapkan antusiasmenya menyongsong persahabatan melawan jawara Liga 1 2019 itu.

"Saya senang bisa melakukan pertandingan pramusim dengan Bali United, karena di sini kami bisa mengukur kedalaman skuad Persis Solo saat berjumpa tim kuat dari Liga 1. Apalagi beberapa nama di Persis Solo juga tidak asing bagi Bali United, jadi ini seperti silaturahmi sekaligus menguji kekuatan masing-masing tim," ucapnya.

Seluruh pertandingan akan berlangsung pada pukul 15.30 WIB (16.30 WITA)
dan akan disiarkan secara live di channel Bali United di Vidio.com. Tiket nonton online pertandingan versus Persis Solo dan Barito Putera masing-masing dibanderol seharga Rp15.000,- per pertandingan.

Sedangkan untuk akses nonton online dua kali pertandingan melawan PSIM
Yogyakarta, tiket dibanderol seharga Rp15.000,-. Jika ingin menonton seluruh pertandingan Bali United di Tour de Java, akan tersedia juga tiket all-in-one dengan harga spesial senilai Rp29.000,-.

Tak tanggung-tanggung, manajemen Bali United rupanya juga menyiapkan sederet hadiah menarik bagi penonton yang beruntung - termasuk sepeda motor. Selain motor, penonton yang memilih tiket all-in-one juga akan berkesempatan memenangkan door prize lainnya, antara lain official merchandise Bali United dan smart watch.

Jadwal Lengkap Tour De Java:

1. Minggu (13/6) :
BALI UNITED Vs PSIM Yogyakarta,
Stadion Mandala Krida, 15.30 WIB.

2. Senin (14/6) :
BALI UNITED Vs PSIM Yogyakarta,
Stadion Mandala Krida, 15.30 WIB.

3. Rabu (16/6) :
BALI UNITED Vs Persis Solo,
Stadion Manahan, 15.30 WIB.

4. Jumat (18/6) :
BALI UNITED Vs Barito Putera,
Lapangan Lestari Sport Garden, 15.30 WIB. (OL-13)

 

Baca Juga

AFP/Alexander Hassenstein

Gol Bunuh Diri Mat Hummels Menangkan Prancis

👤Mediaindonesiacom 🕔Rabu 16 Juni 2021, 04:58 WIB
Prancis yang bermain sangat efisien memetik tiga poin setelah Hummels yang berniat membuang bola malah memasukkan bola ke gawang sendiri...
AFP/Alex Pantling

Ini Rekor yang Dibuat Cristiano Ronaldo dari Laga Portugal vs Hungaria

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 16 Juni 2021, 04:30 WIB
Kini sudah 106 gol internasional yang diciptakan sang veteran, kurang tiga gol dari rekor sepanjang masa yang dibuat pemain Iran Ali...
AFP/Laszlo Balogh

Portugal Menang 3-0 atas Hungaria, Ronaldo kembali Cetak Rekor

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Rabu 16 Juni 2021, 01:47 WIB
Ketiga gol Portugal tercipta jelang pertandingan terakhit, yaitu, Raphael Guerreiro pada menit 84 dan dua gol lainnya dicetak Cristiano...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Orang Rimba masih Berjuang untuk Diakui

MATA Mariau tampak berkaca-kaca kala menceritakan perihnya derita kehidupan anggota kelompoknya yang biasa disebut orang rimba.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya