Rabu 19 Mei 2021, 10:06 WIB

Putra Henrik Larsson Dipanggil Timnas Swedia

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Putra Henrik Larsson Dipanggil Timnas Swedia

AFP/Anders WIKLUND / TT News Agency
Penyerang timnas Swedia Jordan Larsson

 

PELATIH timnas Swedia Janne Andersson, Selasa (18/5), memanggil putra striker legendaris Henrik Larsson, Jordan, untuk skuat yang akan berlaga di Piala Eropa 2020 setelah Zlatan Ibrahimovic dipastikan absen karena cedera lutut.

Penyerang Spartak Moskow itu baru tampil lima kali untuk timnas Swedia. Dia bergabung dengan dua pemain muda lainnya, Dejan Kulusevski dan Alexander Isak dalam skuat beranggotakan 26 pemain itu.

"Saya rasa kami memiliki kombinasi pemain muda dan senior yang apik. Kami memiliki sejumlah pemain berpengalaman dan sejumlah pemain muda yang yang akan tampil di turnamen pertama mereka," kata Andersson.

Baca juga: Benzema Kembali ke Les Blues Setelah Lima Tahun Absen

"Keseimbangan itu, saya rasa, sangat penting," lanjutnya.

Ibrahimovic dipanggil kembali ke timnas Swedia untuk dua laga kualifikasi Piala Dunia, Maret lalu, setelah sebelumnya menyatakan pensiun dari timnas selepas Piala Eropa 2016.

Swedia akan mengawali kiprah mereka di Piala Eropa 2020 melawan Spanyol di Seville pada 14 Juni sebelum menghadapi Slovakia dan Polandia di laga Grup E lainnya.

Jordan Larsson, yang ayahnya mencetak 37 gol untuk timnas Swedia, telah mencetak 15 gol dari 29 penampilan bersama Spartak pada musim ini.

Andersson berharap timnya akan tampil lebih apik setelah mereka mencapai perempat final Piala Dunia sebelum disingkirkan Inggris. (AFP/OL-1)

Baca Juga

AFP/Sergei SUPINSKY

Benzema Mulai Diadili Terkait Kasus Video Seks

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 20 Oktober 2021, 15:15 WIB
Penyerang berusia 33 tahun itu diduga membantu sekelompok pemeras mendekati Valbuena dalam upaya mendapatkan sejumlah uang. Empat orang...
AFP/JOHN THYS

Guardiola Nilai Palmer Punya Kualitas Spesial

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 20 Oktober 2021, 15:00 WIB
Pelatih asal Spanyol itu menilai ketika Palmer berhasil mendapatkan bola di kotak penalti, pemain muda asal Inggris itu akan berhasil...
AFP/Marco BERTORELLO

Inzaghi Sebut Inter Milan Seharusnya menang Lebih Besar Kontra Sheriff

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 20 Oktober 2021, 14:45 WIB
Inzaghi menilai timnya masih dapat berkembang dan masih ada banyak pekerjaan serta aspek yang perlu disempurnakan agar tim bisa lebih baik...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Rakyat Kalimantan Selatan Menggugat Gubernur

Sebanyak 53 warga terdampak bencana banjir dari sejumlah kabupaten dan kota di Kalimantan Selatan menggugat Gubernur Sahbirin Noor.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya