Selasa 04 Mei 2021, 06:09 WIB

Gol Telat Williams, Antar Bilbao Tekuk Sevilla

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Gol Telat Williams, Antar Bilbao Tekuk Sevilla

AFP/CRISTINA QUICLER
Para pemain Athletic Bilbao melakukan selebrasi usai menjebol gawang Sevilla di laga La Liga.

 

PELUANG Sevilla menjadi juara La Liga musim ini hampir dipastikan pupus setelah mereka kalah tipis dari Athletic Bilbao, Selasa (4/5) dini hari WIB, berkat gol telat Inaki Williams di Ramon Sanchez Pizjuan.

Gol pertama Williams sejak Februari memastikan Bilbao menang 1-0 dan membuat Sevilla tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen Atletico Madrid saat La Liga menyisakan empat laga lagi.

Saat ini, Atletico unggul dua poin atas Real Madrid dan Barcelona setelah mengalahkan Elche, Sabtu (1/5), sebelum kemudian Real Madrid mengalahkan Osasuna dan Barcelona menundukkan Valencia, Minggu (2/5).

Baca juga: Menang Tipis Atas Valencia, Barcelona Jaga Peluang Juara

Sevilla, sebelumnya menempel ketat ketiga tim papan atas itu, setelah meraih lima kemenangan beruntun, sebelum peluang mereka menembus tiga besar tampaknya pupus.

Los Rojiblancos harus bisa mengalahkan Real Madrid, akhir pekan mendatang, untuk membuka peluang menjadi juara La Liga, sebelum kemudian melawan Valencia, Villarreal, dan Alaves.

Bagi Bilbao, kemenangan atas Sevilla membuat mereka naik ke peringkat sembilan, terpaut enam poin dari peringkat tujuh Real Betis. (AFP/OL-1)

Baca Juga

AFP/Ander GILLENEA

Zidane Bantah Mengatakan akan Hengkang pada Akhir Musim

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 17 Mei 2021, 08:09 WIB
"Saya fokus pada musim ini. Kami masih akan memainkan satu laga dan kami akan memberikan segalanya. Saya hanya peduli pada hasil laga...
AFP/Jan WOITAS

Meski Imbang Kontra Leipzig, Wolfsburg Raih Tiket Liga Champions

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 17 Mei 2021, 06:55 WIB
Wolfsburg dipastikan akan tetap finis empat besar karena mereka mempunyai keunggulan empat poin atas Eintracht Frankfurt yang...
Twitter @OL

Bekap Nimes, Lyon Buka Peluang ke Liga Champions

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 17 Mei 2021, 06:48 WIB
Lucas Paqueta mencetak dua gol dari bola-bola muntah dalam kemenangan Lyon yang diwarnai gol-gol Memphis Depay, Houssem Aouar, dan Islam...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Optimalkan Potensi Zakat, Ekonomi Bergerak

Berdasarkan data outlook zakat Indonesia pada 2021 yang dipublikasikan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), potensi zakat Indonesia mencapai Rp327,6 triliun.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya