Rabu 14 April 2021, 06:26 WIB

Mount Tegaskan Chelsea tidak Pilih Lawan di Semifinal

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Mount Tegaskan Chelsea tidak Pilih Lawan di Semifinal

AFP/CRISTINA QUICLER
Gelandang Chelsea Mason Mount (kanan) berusaha melewati hadangan bek Porto Nanu di laga leg kedua perempat final Liga Champions.

 

MASON Mount menegaskan Chelsea siap menghadapi siapa pun di babak semifinal Liga Champions, entah itu Real Madrid ataupun Liverpool, yang baru akan melakoni laga leg kedua perempat final mereka di Anfield, Kamis (15/4) dini hari WIB.

Pemain sayap tim nasional Inggris itu juga mengatakan ia dan rekan-rekannya mungkin akan memantau pertandingan laga leg kedua antara Madrid dan Liverpool sembari menganalisa calon lawan mereka nantinya.

Chelsea, baru saja lolos ke semifinal, setelah menyingkirkan Porto dengan skor agregat 2-1, kendati menelan kekalahan 0-1 dalam laga leg kedua di Ramon Sanchez-Pizjuan, Sevilla, Spanyol, Rabu (14/4) dini hari WIB.

Baca juga: Tuchel Akui Chelsea Kesulitan Hadapi Porto

"Kami siap menghadapi siapa pun. Kami siap bertarung. Kami akan duduk, menyaksikan, dan menganalisa pertandingan mereka. Siapapun yang lolos pastinya tim yang lebih baik," kata Mount selepas laga kepada stasiun tv BT Sport, dilansir laman resmi UEFA.

Mount mengaku penampilan ia dan rekan-rekannya pada laga leg kedua tidak sebaik dibandingkan sepekan yang lalu.

Pemain berusia 22 tahun itu berkilah target utama timnya adalah lolos ke semifinal, bukan tampil bagus.

"Ya, kami seharusnya bisa tampil lebih baik, tapi tampil baik bukan prioritas kami, prioritas kami adalah lolos ke semifinal," tegasnya.

Pertandingan laga leg kedua antara Porto dan Chelsea berlangsung relatif minim peluang dan harus menanti hingga injury time babak kedua sampai kebuntuan terpecahkan.

Penyerang Porto Mehdi Taremi menjebol gawang Chelsea dengan tendangan saltonya. Namun, gol spektakuler itu hanya menjadi gol hiburan bagi wakil Portugal itu di babak perempat final. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Instagram @asnawi_bhr

Asnawi akan Berlebaran dengan Keluarga Via Video Call

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 11 Mei 2021, 07:05 WIB
Idul Fitri tahun ini tetap terasa berbeda karena untuk pertama kalinya dia merayakannya di Korea Selatan...
Instagram @dallendoke5

Diminati Klub Korsel, Dallen Pilih Bertahan di Persita

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 11 Mei 2021, 07:00 WIB
Pemain kelahiran 2 Januari 1998 itu berangkat ke Korsel pada Januari 2021 lalu karena kondisi kompetisi di Indonesia yang mandek akibat...
Instagram @asnawi_bhr

Asnawi Senang Dimainkan di Banyak Posisi di Ansan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 11 Mei 2021, 06:52 WIB
Asnawi mengawali karier sebagai gelandang. Namun, pada 2018, pelatih timnas U-19 kala itu, Indra Sjafri, mengubah posisi Asnawi ke bek...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Transformasi Kota Tua

PEMERINTAH Provinsi DKI Jakarta bergandengan tangan bersama Kementerian BUMN dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya