Rabu 27 Januari 2021, 19:13 WIB

Arteta Optimistis Odegaard Merapat ke Emirates

Dero Iqbal Mahendra | Sepak Bola
Arteta Optimistis Odegaard Merapat ke Emirates

AFP/Oscar Del Pozo
Gelandang asal Norwegia Martin Odegaard

 

USAI kehilangan Mesut Ozil yang hijrah ke Fenerbahce, kini Arsenal dikabarkan akan segera kedatangan gelandang tengah dari Real Madrid Martin Odegaard. Mikel Arteta pun mengkonfirmasi saat ini Arsenal selangkah lagi menyelesaikan kedatangan rekrutan kedua Januarinya tersebut. 

Martin Odegaard dikabarkan akan menjalani masa pinjamannya di Arsenal selama 6 bulan hingga akhir musim. Namun Arsenal dikabarkan tidak memiliki opsi untuk mempermanenkan sang pemain di masa akhir pinjamannya. 

Dikabarkan Arsenal juga harus merogoh koceknya sebesar 2,8 juta euro ke Real Madrid untuk meminjam Odegaard. 

“Saya rasa kami sudah sangat dekat (menyelesaikan proses transfer), namun saat ini memang belum selesai dan saya memahami hal tersebut,” ujar Arteta usai kemenangan Arsenal atas Southampton, Rabu (27/1).

Baca juga : Wolves Optimistis Jimenez Segera Merumput

“Saya belum berbicara ke Direktur Edu atau pihak klub dalam sekian jam kebelakang. Namun kami sangat positif bahwa kami akan segera menyelesaikan proses transfer ini," imbuh Arteta.

Odegaard sebelum ini memang kesulitan mendapatkan menit bermain di Real Madrid lantaran masih kuatnya gelandang tengah Madrid. Sang pemain pun sempat menjalani masa pinjaman di tiga klub berbed seperti Herenveen, Vitesse, dan Real Sociedad. 

Odegaard nantinya akan menjadi pemain kedua yang dipinjamkan Real Madrid ke Arsenal setelah gelandang Dani Ceballos yang dipinjamkan pada awal musim. (OL-7)

Baca Juga

AFP/Tiziana Fabi

Rossoneri Tambah Pede Berburu Gelar Serie A

👤AKmal Fauzi 🕔Senin 01 Maret 2021, 12:17 WIB
Milan tetap menjaga asa dalam perburuan gelar juara Serie A. Milan tetap bertahan di peringkat dua klasemen dengan perolehan 52...
AFP/Nick Potts

Solskjaer Sebut MU Harusnya Dapat Penalti

👤Akmal Fauzi 🕔Senin 01 Maret 2021, 12:02 WIB
“100%, itu harusnya tendangan penalti buat kami. Mereka bilang, pemain kami yang lebih dulu melakukan...
AFP/Jose Jordan

Atletico Madrid Kembali Ke Jalur Kemenangan

👤Widhoroso 🕔Senin 01 Maret 2021, 05:31 WIB
POIN penuh kembali diraih Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol. Menghadapi tuan rumah Villarreal di Estadio de la Ceramica, Senin...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya