Rabu 27 Januari 2021, 19:10 WIB

Wolves Optimistis Jimenez Segera Merumput

Ant | Sepak Bola
Wolves Optimistis Jimenez Segera Merumput

AFP
Raul Jimenez

 

PELATIH Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo mengaku terkejut dengan cepatnya proses pemulihan Raul Jimenez dari operasi retak tulang tengkorak dan yakin penyerang Meksiko itu dapat kembali beraksi sebelum musim ini berakhir.

Pemain berusia 29 tahun itu mengalami cedera setelah beradu kontak dengan bek Arsenal David Luiz pada November. Ia sempat menerima perawatan yang lama di lapangan sebelum dilarikan ke rumah sakit.

Nuno sendiri yakin bahwa Jimenez akan bermain lagi sebelum musim ini berakhir.

"Kami benar-benar yakin bahwa ini bisa terjadi. Ini berita yang sangat bagus bagaimana ia terus menjadi lebih baik dari hari ke hari," ujar pelatih asal Portugal itu, Rabu (27/1).

"Tidak hanya saya, tetapi semua staf medis terkejut karena ia terus membaik di semua tes gegar otak yang kami lakukan sebelumnya dua musim lalu."

Meski penting bagi tim, Nuno mengatakan bahwa Wolves tidak akan terburu-buru untuk memaksanya kembali beraksi.

"Yang kami inginkan adalah Raul sehat dan kami akan mendapatkannya kembali sebagai pemain penting untuk tim," tambahnya.

"Namun, kami harus benar-benar sabar dan mengambil keputusan yang tepat. Kami tidak akan terburu-buru atau mengambil risiko apa pun."

Wolves saat ini berada di urutan ke-14 dengan 22 poin dari 19 pertandingan dan akan menghadapi Chelsea pada Kamis (28/1) dini hari. (OL-8)

Baca Juga

AFP

Belum Ada Sinyal Menyerah dari Barcelona

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 09 Maret 2021, 15:04 WIB
Jelang babak 16 besar Liga Champions 2021, Barcelona menyatakan siap bertandang ke markas Paris Saint-Germain pada Kamis (11/3)...
Miguel MEDINA / AFP

Antonio Conte Kecewa Pemain Inter Banyak Buang Peluang

👤 Akmal Fauzi 🕔Selasa 09 Maret 2021, 10:26 WIB
Inter Milan sukses membungkam Atalanta 1-0 dalam lanjutan Serie A Italia. Namun, pelatih Inter Antonio Conte menyesali banyak peluang...
Mike Hewitt / POOL / AFP

Raih Rekor Clean Sheet, Thomas Thucel Puji Lini Bertahan Chelsea

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 09 Maret 2021, 09:48 WIB
Thomas Tuchel menjadi pelatih yang membuat Chelsea mengukir lima clean sheet beruntun di kandang untuk kali pertama sejak...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya