Selasa 26 Januari 2021, 23:40 WIB

Rashford Dipastikan Fit Lawan Sheffield

Ant | Sepak Bola
Rashford Dipastikan Fit Lawan Sheffield

Twitter @manutd
Marcus Rashford

 

MANAJER Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memastikan Marcus Rashford cukup bugar dan bisa kembali memperkuat timnya saat melawan Sheffield United dalam laga pekan ke-20 Liga Inggris di Old Trafford, Kamis (27/1)

MU sempat dilanda kekhawatiran ketika Rashford harus meninggalkan lapangan empat menit jelang bubaran laga putaran keempat Piala FA melawan Liverpool pada Minggu (24/1) dan segera ke ruang ganti karena mengalami sedikit cedera.

Saat itu selepas pertandingan Solskjaer menyatakan Rashford mengalami sedikit masalah di lututnya sehingga harus ditarik keluar, tetapi kini produk akademi MU itu dinyatakan sudah cukup bugar untuk terlibat dalam laga kontra Sheffield.

"Ya, Marcus bisa main. Ia berlatih pagi ini, jadi jelas dia bisa diturunkan untuk pertandingan besok," kata Solskjaer dalam jumpa pers pralaga dilansir laman resmi MU, Selasa.

"Saya pikir lututnya sedikit terkilir, tapi dia baik-baik saja. Dia berlatih penuh pagi ini. Kami tampak kuat dan itu keadaan yang menyenangkan," ujarnya menambahkan.

MU akan menjamu Sheffield dengan bekal tren positif 13 pertandingan beruntun tak terkalahkan, termasuk membaiknya performa mereka di Old Trafford dalam Liga Inggris.

Setelah sempat harus menunggu hingga pertandingan kandang kelima untuk meraih kemenangan, MU kini tengah memiliki tren lima laga kandang nirkalah yang empat di antaranya berbuah kemenangan.


"Kami tahu di awal musim akan berat dan kebetulan laga-laga kandang pertama juga berat disertai hal-hal lain yang juga cukup menyulitkan," katanya.

"Sekarang performa kami sedang bagus, demikian juga suasana hati dan kepercayaan diri pemain, serta kebugaran mereka. Ini momen bagus. Tentu kami harus menikmatinya, sembari tetap fokus ke tiap pertandingan berikutnya, itu saja yang penting," pungkas Solskjaer.

MU saat ini berada di puncak klasemen dengan koleksi 40 poin atau unggul dua poin atas dua pesaing terdekat yakni Manchester City dan Leicester City.

Posisi MU mungkin tergusur karena City main sehari lebih awal, tetapi tim besutan Solskjaer berkesempatan mengamankannya lagi jika itu terjadi asalkan mereka mampu menang melawan Sheffield. (OL-8)

Baca Juga

Pool/ AFP

Liverpool Terpuruk, Klopp tak Butuh Rombak Skuad

👤Ant 🕔Sabtu 27 Februari 2021, 16:49 WIB
Ia menegaskan masih memercayai para pemainnya, yang mempersembahkan trofi Liga Premier Inggris musim...
AFP

Sampaoli Resmi Besut Marseille

👤Ant 🕔Sabtu 27 Februari 2021, 16:31 WIB
Sampaoli diyakini Marseille cocok dengan reputasinya yang mengutamakan sepak bola...
AFP

Ibrahimovic Pimpin Milan Lawan Manchester United di 16 Besar

👤Ant 🕔Jumat 26 Februari 2021, 23:52 WIB
Ibrahimovic sempat mengantarkan MU menjuarai Liga Europa...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya