Minggu 22 November 2020, 05:40 WIB

MU Butuh Penalti untuk Kalahkan West Bromwich Albion

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
MU Butuh Penalti untuk Kalahkan West Bromwich Albion

AFP/Catherine Ivill
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes melakukan eksekusi penalti dalam laga Liga Primer Inggris melawan West Bromwich Albion.

 

MANCHESTER United akhirnya meraih kemenangan kandang di laga Liga Primer Inggris setelah eksekusi penalti Bruno Fernandes memastikan Setan Merah menang 1-0 atas West Bromwich Albion, Minggu (22/11) dini hari WIB.

Fernandes mencetak gol lewat eksekusi penalti yang diambil dua kali setelah eksekusi penalti pertamanya ditahan kiper WBA Sam Johnstone namun Johnstone dianggap bergerak keluar dari garis gawang.

Manchester United juga terselamatkan setelah penalti yang diberikan kepada WBA atas pelanggaran Fernandes kepada Conor Gallagher dibatalkan oleh VAR.

Baca juga: Bekuk Manchester City, Spurs Ambil Alih Puncak Klasemen

Kemenangan pertama di Old Trafford dalam tujuh laga terakhir mengantarkan anak-anak asuhan Ole Gunnar Solskjaer ke peringkat sembilan klasemen tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen Tottenham Hotspur.

Namun, penampilan Manchester United kurang apik dengan WBA terus mengancam meraih kemenangan pertama mereka di Liga Primer Inggris sejak meraih promosi.

Meski hanya mencetak satu gol dalam enam laga terakhir mereka, anak-anak asuhan Slaven Bilic itu lebih mengancam ketimbang MU.

Kekalahan dari Setan Merah membuat the Baggies terpuruk di zona degradasi dengan hanya meraih tiga poin dari delapan laga. (AFP/OL-1)

Baca Juga

AFP/Julian Finney

Kapten Aston Villa : Enyahlah VAR

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 01 Desember 2020, 10:54 WIB
Aston Villa mencetak gol penyama kedudukan di masa injury time namun dianulir wasit setelah VAR menganggap pemain Villa terlebih dulu...
AFP/GABRIEL BOUYS

Simeone Berharap Bisa Turunkan Suarez Kontra Bayern

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 01 Desember 2020, 09:25 WIB
Simeone belum bisa memastikan apakah Suarez telah pulih dari covid-19. Pelatih asal Argentina itu hanya mengaku menunggu kabar baik...
AFP/Ian KINGTON

Spurs akan Hadapi Tim Nonliga di Putaran Ketiga Piala FA

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 01 Desember 2020, 08:55 WIB
Marine, yang berlaga di Northern Premier League Division One, merupakan klub kedua dari Divisi VIII yang berhasil mencapai putaran ketiga...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya